portal dumaya

Gak Nyangka Gedenya Secantik ini! Begini Transformasi Para Pemain Ronaldowati Setelah 15 Tahun Berlalu


Salah satu sinetron legendaris yang masih diingat sampai sekarang adalah Ronaldowati. Seperti judulnya sinetron ini terinspirasi dari pesepak bola fenomenal asal Brazil, Ronaldo.

Bedanya dalam sinetron ini sosok anak yang begitu cinta dan menggilai sepak bola adalah seorang anak perempuan. Wati yang jago main bola sering diremehkan karena ia merupakan seorang perempuan. Namun ia tak kekal lelah dan terus berjuang hingga akhirnya bisa menjadi pemain bola.

Ronaldowati tayang pada tahun 2008 silam. Tak terasa sinetron ini sudah berlalu selama 13 tahun. Para pemain yang dulunya imut ini sekarang juga tumbuh dewasa. Bagaimana penampilan para pemain Ronaldowati sekarang?

Biar nggak makin penasaran intip sederet potret nostalgia pemain Ronaldowati yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.
Ronaldowati yang akrab dipanggil Wati diperankan oleh artis cantik bernama Nona Berlian. Ia tak hanya digambarkan sebagai anak yang jago main bola tetapi juga berambut unik. Yap rambut Wati dipotong mirip dengan gaya rambut pesepak bola asal Brazil Ronaldo Nazario de Lima. Totalitas akting Nona Berlian patut dipuji sebab ia rela menggunduli rambutnya dan menyisakan sejumput rambut di atas kepalanya.

Saat ini sosok Nona Berlian sudah tumbuh jadi gadis cantik berambut panjang. Bahkan potretnya saat ini sering disebut mirip artis Korea. Saat ini Nona Berlian yang juga menjadi YouTuber sedang meniti karier sebagai gamer profesional. Ia menekuni dunia E-Sport.

2. Omo Kucrut

Exit mobile version