Hidup Melarat di Gubuk Usai Tabungan Lina Jubaedah Ludes, Teddy Malah Sebut Anak-anak Sule Tak Perhatian hingga Ngaku Akan Tinggalkan Indonesia dan Ajak Sang Putri

Teddy kini diketahui hidup melarat di gubuk usai tabungan Lina Jubaedah ludes. Kini hidup melarat di gubuk usai tabungan Lina Jubaedah ludes, Teddy malah sebut anak-anak Sule tak perhatian hingga ngaku akan tinggalkan Indonesia dan ajak sang putri. Penasaran dengan kondisi Teddy usai jatuh melarat gegara tabungan Lina Jubaedah sudah ludes?

Tidak seperti saat hidup bersama Lina mantan istri Sule, kehidupan Teddy berubah 180 derajat. Baru-baru ini, Teddy memamerkan hunian kecilnya di gubuk dengan ruangan sempit bersama anak semata wayangnya, Bintang. Dikutip TribunnewsBogor.com dari tayangan insert hilite pada Minggu (31/10/2021), Teddy mengaku kini hidup sederhana dengan Bintang.

Angkat kaki dari rumah besar Lina di pusat kota Bandung, Teddy memilih tinggal bersama Bintang di gubuk sederhana. Sehari-hari, Teddy mengaku hanya memberi makanan seadanya untuk Bintang, adik tiri Rizky Febian dan Putri Delina. “Makannya paling kesenengannya nasi sama telor. Masakannya paling bubur. Banyakan sih makan susu formula,” pungkas Teddy.

Tak cuma kehidupannya, penampilan terbaru Teddy juga ikut disorot. Teddy kini terlihat kurus dengan wajah yang tak terurus. Diakui Teddy, sepeninggalan Lina, ia memang fokus untuk mengurusi Bintang ketimbang dirinya sendiri. “Banyak pikiran pasti, kurang istirahat juga. Karena ganti seorang ibu, single father. Otomatis waktu malam harus stand by untuk susunya si dede, ganti popok, banyakan waktu yang difokuskan buat kebutuhan si dede lah,” ungkap Teddy.

Lebih lanjut, Teddy pun mengaku tabungannya dengan Lina telah habis. “Kalau tabungan udah habis, udah ludes. Kita juga selama dua tahun, orang sebulan covid aja udah tahu sendiri, berantakan,” akui Teddy. Lagipula diakui Teddy, ia tidak biasa bekerja di Indonesia. Karenanya Teddy hingga kini masih menganggur.

“Selama pandemi emang kerasa banget. Susu, popok, kebutuhan Saya juga diprioritaskan untuk dede. Emang susah gerak aja. Biasa saya kan kerja di luar negeri. Kalau di Indonesia emang enggak ada lowongan,” pungkas Teddy. Membahas soal keuangan, Teddy pun menyinggung sosok Rizky Febian dan Putri Delina. Diungkap Teddy, Rizky Febian sebenarnya tidak pernah membantu membiayai kehidupan Bintang usai Lina meninggal dunia.

“Bukannya mau menyinggun masalah itu, cuma kalau Aa Iky sih enggak pernah sama sekali (kasih bantuan ke Bintang). Saya berani sumpah. Emang enggak pernah sama sekali,” ujar Teddy. Hal tersebut berbeda dengan Putri Delina yang diakui Teddy, putri Sule itu sempat memberi kado untuk Bintang. Namun kebaikan Putri Delina itu tidak lagi dilakukan.

“Kalau Teh Putri pernah beliin dot, keperluan baju, pas ibunya meninggal aja. Berapa bulan udah gitu ya udah. Saya juga enggak mikirin seperti diberitakan minta ke kakaknya karena artis, enggak kepikiran sih,” ungkap Teddy. Tak hilang akal, Teddy pun berencana untuk hidup lebih baik bersama Bintang.

Teddy mengaku akan pindah ke Jepang di awal tahun 2022. Teddy bercerita bahwa ia sudah ada tawaran pekerjaan di Jepang. “Bulan satu dua udah lampu hijau. Kemarin baru wawancara sama orang Jepang langsung by zoom. Jadi udah ada gambaran lah,” kata Teddy.

Sumber: grid.id