Viral Video Casting Amanda Manopo & Arya Saloka, Bikin Fans Ikatan Cinta Heboh

Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin dikenal usai keduanya membintangi sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut Amanda Manopo dan Arya Saloka dipasangkan sebagai pasangan suami-istri. Amanda Manopo memerankan karakter Andin, sedangkan Arya Saloka sebagai Aldebaran.

Chemistry antara Amanda Manopo dan Arya Saloka sendiri sudah tak perlu lagi diragukan. Akting keduanya selalu berhasil membuat para penggemar setia sinetron Ikatan Cinta jadi ikut terbawa suasana.

Baru-baru ini Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali membuat para penggemar heboh usai video castingnya viral di internet. Video tersebut tampak dibagikan oleh akun penggemar Andin dan Aldebaran di Instagram.

Dalam video terlihat Amanda Manopo yang mengenakan jaket berwarna coklat sedang mengikuti casting untuk memerankan karakter Andin. Terlihat Amanda Manopo yang begitu menjiwai peran tersebut. Setelah Amanda, giliran Arya Saloka yang tengah berakting demi bisa mendapatkan peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Berbeda dari Amanda yang harus berakting sedih, Arya Saloka justru terlihat berakting cuek dan angkuh. Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 23 ribu kali dan memperoleh beragam komentar dari netizen, khususnya para penggemar Ikatan Cinta.

“Mas al disitu aura2 bad boy ya. Hihihi,” komentar salah seorang netizen.

“Waahhh bener” pantes IC seterkenal ini ampe sekarang yg memilih mereka berdua menjadi Aldebaran dan Andin g salah banget liat castingnya mba @amandamanopo dan mas @arya.saloka kerrren banget … ” tambah netizen lain.

“Kalo skrng gak mual lagi kan mas al liat andin nya,” komentar lainnya.

Tak hanya dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka juga sering mendapat tawaran pekerjaan bersama karena chemistry yang kuat antar keduanya. Namun dalam kehidupan nyata, Arya Saloka sendiri sudah memiliki seorang istri dan juga anak.

Sumber: detikHOT