Anak Komedian Sule Rela Berikan Harta dan Segalanya kepada Pacar Saking Bucinnya, Putri Delina Tahan Tangis Saat Akui Dulu Terjebak Toxic Relationship: Apapun yang Putri Punya Cuma Buat Dia!

Anak kedua komedian Sule, Putri Delina baru-baru mengejutkan publik saat mengisahkan kisah cintanya di masa lalu.

Ya, siapa sangka, adik dari penyanyi Rizky Febian tersebut ternyata pernah menjadi budak cinta alias bucin kepada pasangannya dahulu.

Parahnya, kebucinan yang dialami Putri Delina sampai membuatnya tak sadar sudah terjebak dalam hubungan tak sehat alias toxic relationship.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Gritte Agatha yang diunggah Rabu, kekasih dari Jeffry Reksa tersebut membeberkan awal mula kisah cintanya di masa lalu.

Ya, saat itu rupanya Putri menjalani hubungan LDR atau long distance relationship.

Putri sendiri bahkan tak sadar apa yang dijalaninya dengan sang mantan sudah tergolong toxic relationship.

Kesadarannya tersebut justru akhirnya baru terjadi tatkala dirinya curhat perihal kisah asmaranya kepada orang-orang terdekatnya.

“Ternyata pas cerita ke orang terdekat, mereka bilang ‘lah ini mah udah masuk toxic’,” beber Putri Delina di depan Gritte Agatha.

Sejak awal, Putri sendiri memang mengaku sebagai tipikal wanita yang gampang bucin dengan pasangan.

Akibatnya, Putri sendiri harus menahan dilema di mana dirinya ingin putus namun tak mampu melepas.

Mendengar hal tersebut, Gritte Agatha pun langsung menawarkan tisu lantaran menyadari gerak-gerik Putri yang mencoba menahan tangis.

“Mau nangis nggak? Tuh ada tissue,” kata Gritte Agatha.

Setelahnya, Putri membeberkan dirinya dahulu rela memberikan apapun dan melakukan apapun demi sang kekasih.

“Putri lebih kayak, karena Putri terlalu bucin gitu kan, jadi apapun yang Putri punya, apapun yang Putri lakukan cuma buat dia.” beber Putri.

“Sampai akhirnya di titik Putri pernah capek juga, tapi Putri nggak bisa lepas, gitu,” tambahnya.

Parahnya, kesadaran Putri bahwa dirinya terjebak dalam toxic relationship justru terjadi setelah dirinya putus dengan sang kekasih.

Ditambah lagi, Putri juga mengaku hubungannya saat itu tak disetujui oleh keluarga dan teman-temannya.

“Ini fakta ya, bahkan keluarga semua temen-temen nggak pada setuju semuanya. Sampai akhirnya Putri memaksakan diri, melakukan apapun karena Putri (saat itu) sendiri,” ujar Putri.

Beruntung, Putri akhirnya berada di titik di mana dirinya merasa lelah dan akhirnya memilih mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih via telepon.

“Pada akhirnya putri mikir ‘aduh nggak bisa gitu. Kalau misalnya putri jalanin terus, apalagi udah setahun lebih.

Ya udah akhirnya Putri mungkin pas di titik itu bener-bener udah ngerasa yang capek, bener-bener nggak bisa lagi gitu,” ungkap Putri Delina.

Author: 
author