Baru Saja Menjanda, Celine Evangelista Sudah Dipeluk dan Dicium Mesra Pria Ini, Sisipkan Emoji Love

Datang ke kondangan pernikahan bareng make up artist Bubah Alfian, Celine Evangelista berbusana serasi, berbaju warna kembaran dengan sahabat prianya tersebut.

Celine Evangelista yang baru saja menjanda lagi, namun ia selalu ditemani dengan setia oleh sahabat-sahabat karibnya. Mulai dari Melaney Ricardo hingga Bubah Alfian.

Nah, mantan istri Stefan William ini dipeluk hangat dan berkali-kali dicium oleh Bubah Alfian. Hal itu terjadi kala menghadiri undangan pernikahan kerabat mereka di Bogor, Jawa Barat.

Video itu diunggah oleh Bubah melalui instagram pribadinya, @bubahalfian, Sabtu (23/10/2021). Bubah Alfian tampak berulang kali mengecup rambut Celine Evangelista. Sang aktris pun seraya merangkul tangan Bubah Alfian sembari tersenyum.

“My he. Best couple ever, ” ucap Celine Evangelista, dikutip dari IG @celine_evangelista, Sabtu (23/10/2021). Emoji hati (cinta) terselip dalam unggahan sang MUA.

@yazid_ellcozshvaa : Aduh byk bgtt kiss nya, @jodisas1 : Pertemanan yang baik, @eggy370 : Nyium nya gitu amat ya……, @rachellrizz : Hug

Potret couple Bubah Alfian bareng Celina Evangelista itu pun menuai sorotan. Bahkan, anting yang digunakan Bubah Alfian hampir sama dengan anting yang dipakai Stefan William.

Keduanya sama-sama menggunakan anting.

Persahabatan Pria dan Wanita Tanpa Jatuh Cinta, Bisakah?

Apakah pria dan wanita bisa bersahabat tanpa timbul percikan asmara? Pertanyaan “sejuta umat” ini kemudian diteliti oleh situs kencan, Guardian Soumates.

Melansir dari TribunManado.com, lewat sebuah survei, situs tersebut berhasil mengumpulkan jawaban dari 700 responden mengenai kemungkinan pria dan wanita bersahabat murni tanpa terkontaminasi rasa cinta antar keduanya. Hasilnya, 83 persen responden menjawab, bisa!

Ternyata, umur menjadi pengaruh besar dalam menjaga persahabatan. Sebanyak 86 persen responden berusia 55 tahun ke atas menyatakan mustahil bersahabat dengan lawan jenis tanpa rasa cinta.

Lalu, 82 persen responden berusia lebih muda, 18 hingga 34 tahun, juga menyutujui hal serupa. Selain mengadakan survei terkait persahabatan diantara kedua jender, situs Guardian Soulmates juga mengadakan survei mengenai cinta pada pandangan pertama.

Hasilnya, hanya 34 persen responden pria percaya pada cinta pandangan pertama, sedangkan responden wanita hanya 8 persen percaya pada jenis cinta yang demikian.

Wanita yang Doyan Bercanda Disukai Pria

Para pria biasanya menyukai wanita yang cantik, berpenampilan menarik, dan kepribadian yang feminin. Namun, sebuah studi yang dipublikasikan pada American Journal of Play menemukan bahwa tipe wanita yang dianggap seksi oleh pria, salah satunya adalah wanita yang hobi bercanda.

Para peneliti dari University of Zurich, Swiss memberikan daftar 16 jenis kepribadian kepada 327 orang responden untuk melakukan evaluasi berdasarkan bagaimana mereka terlihat lebih atraktif bagi pasangannya dalam jangka waktu lama.

Responden pria dan wanita sama-sama setuju tentang beberapa karakter penting, seperti sifat bersahabat, kecerdasan, humor, dan kemampuan untuk bersenang-senang.

Sifat suka bercanda berada di tengah-tengah.

“Tipe kepribadian ini juga tampaknya dianggap penting dalam memilih pasangan. Setidaknya mereka mencari pasangan yang tidak hanya memiliki derajat, gen yang bagus, atau religius,” ujar René Proyer, salah satu anggota tim peneliti.

Tim peneliti juga menyimpulkan bahwa wanita yang merasa suka bercanda cenderung memiliki sifat yang hangat.

Selain itu, wanita dengan selera humor yang baik dianggap sebagai sosok yang tidak merepotkan, kreatif, dan dapat bersenang-senang.

Kemudian, partisipan yang sedang menjalin hubungan menyatakan bahwa pasangan mereka cenderung terlihat lebih menarik ketimbang wanita serius dan terlalu sensitif.

“Meskipun kami harus sangat berhati-hati saat melakukan interpretasi data, hasil ini dapat menjadi indikasi bahwa orang yang suka bercanda dipandang lebih atraktif, atau dapat dikatakan bahwa sifat suka bercanda meningkat dan berkembang di dalam hubungan percintaan,” jelas Proyer.

Memang, pribadi humoris merupakan modal yang bagus dalam memulai sebuah hubungan.

Sebab, sifat ini mampu menciptakan aura dan nuansa yang menggoda, menyenangkan, dan rileks yang sulit dilupakan oleh pasangan.

Di samping itu, sifat ini juga akan sangat berguna apabila ada masalah di dalam hubungan.

Orang yang suka bercanda cenderung mampu menghadapinya dengan sifatnya yang menyenangkan.