Vincent Verhaag Ungkap Alasan Bisa Jatuh Hati pada Jessica Iskandar

106 views

Vincent Verhaag ungkap alasan bisa jatuh hati pada Jessica Iskandar alias Jedar. Ada banyak hal di diri Jedar yang membuatnya tertarik.

“Terutama dari aura keibuannya, itu luar biasa. Apalagi, kita semua tahulah pengalaman Jedar kayak apa,” kata Vincent Verhaag di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

Ketika pertama kali kenal, Vincent Verhaag tidak habis pikir begitu mengetahui apa yang sudah dialami Jessica Iskandar dalam hidupnya. Sayangnya, ia tidak menjelaskannya secara mendetail.

“Karena saya juga punya dua kakak cewek. Jadi, aku kayak enggak habis pikir, ‘Kok, hidup dia bisa kayak gini? Dia sebenarnya salah apa sih?’” tutur Vincent.

Setelah mengenalnya lebih dalam, Vincent memuji Jedar. Menurut dia, artis berusia 33 tahun tersebut merupakan sosok yang tulus, baik, dan ramah.

Dari pertama kali berkenalan, Vincent telah jatuh hati dengan kebaikan Jedar. Sikap pemain film Dealova itu, kata Vincent, tidak berubah hingga kini.

“Itu alasan gue memilih (Jedar). Kita ngomongin artis nih, kok bisa ramah gitu, ya,” ucap Vincent.

Vincent sudah melamar Jedar. Momen tersebut diunggah Jedar di akun Instagramnya pada 24 September lalu. Keduanya juga telah melakukan konseling pranikah.

Jedar dan Vincent segera menikah. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Jedar membagikan foto berdua dengan Vincent. Dia menuliskan calon pengantin sebagai keterangan unggahannya.

Di unggahan lainnya, Jedar meminta didoakan terkait hubungannya dengan Vincent. “Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri,” tulisnya.

Sumber: Kumparan