Kasih 50 Ribu Sebulan, Suami Sebut Istri Tak Becus Karena Hanya Makan Kangkung dan Tahu

Video viral di Tiktok menuai protes dari warganet. Pasalnya pada video tersebut, seorang suami menyatakan isrinya tak becus. Pada video tersebut, ia menampikan tudung saji berisi makanan yang dimasak oleh istrinya. Beberapa lauk disajikan adalah tahu dan kangkung.

“Punya istri enggak becus, tiap bulan aku kasih 50 ribu, masa masaknya tahu sama kakung mulu,” tulis akun @quentiktok00. Unggahan yang tentu menuai berbagi tanggapan dari warganet. Kebanyakan mereka tak setuju dengan sebutan tak becus tersebut.

“50 ribu sebulan? istrinya hebat woy, masih bisa bertahan. Gue 50 ribu sehari itu buat jajan doang, lah dia buat masakannya, dia hebat,” tulis warganet. “Yang enggak becus itu bukan istri tapi kamu sebagai suami karena tidak bisa mensyukuri mempunyai istri yang sabar dengan apa yang kamu kasih, masih untung kamu dimasakkin daripada enggak sama sekali,” imbuh warganet lain

“Disyukurin bang istri mau masak dan ngurusin kamu bang dengan uang segitu,” komentar warganet. “Dia yang enggak becus jadi istri atau lu yang enggak becus nyari duit?” tambah warganet. “Halah ini sih nyari viral melalui hujatan,” timpal lainnya.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 4 juta kalidengan 37 ribu lebih komentar. Setelah ditelusuri, harga tahu per Oktober kurang lebih Rp 9500 hingga Rp 16.000 per kilogram. Sementara harga kangkung senilai kurang lebih Rp 1.000-1.500.

Sumber: suara.com