Ikat Janji Suci Sehidup Semati dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Bongkar Alasannya Pilih Mantan Richard Kyle

Rona bahagia kini tengah terpancar di raut wajah pasangan Jessica Iskandar dari Vincent Verhaag. Bagaimana tidak? Pada Jumat, 22 Oktober 2021, Jessica Iskandar dari Vincent Verhaag resmi menjadi sepasang suami istri. Dilansir Grid.ID, pemberkatan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dilangsungkan secara outdoor di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Pemberkatan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sendiri hanya dihadiri masing-masing keluarga inti. “Demikianlah mereka bukan lagi dua tetapi menjadi satu. Apa yang dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia apapun alasannya,” kata Pendeta Andre Talabesy dilansir dari Kompas.com.

Lebih lanjut, Vincent dan wanita yang akrab disapa Jedar tersebut langsung mengucapkan janji suci mereka di hadapan pendeta. “Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus, kami berjanji memelihara keutuhan dan kekudusan pernikahan kami sampai selamanya,” ucap Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

“Bahwa kami akan tetap saling mengasihi, menghormati serta mengampuni seorang kepada yang lain serta memiliki bersama segala harta baik yang ada maupun akan dikaruniakan Tuhan dalam rumah tangga kami,” tambah keduanya.

Seperti diketahui, kabar bahagia tersebut awalnya dibagikan langsung oleh ibu dari El Barack Alexander itu di akun Instagram pribadinya. Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB,” tulis Jessica Iskandar mengawali unggahannya dikutip Tribun Style, Jumat, 22 Oktober 2021.

Ibunda dari El Barack itu juga berharap doa serta restu dari masyarakat atas pernikahannya nanti. Dia bahkan berharap jika rumah tangganya dengan Vincent memiliki pondasi kuat. “Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. Amin,” tulisnya.

Menjelang momen bahagia ini, Vincent Verhaag akhirnya mengungkap alasan kenapa dirinya yakin untuk memilih Jessica Iskandar sebagai istrinya. Menurutnya, Jessica Iskandar memiliki aura keibuan yang luar biasa. “Banyak hal, terutama dari aura keibuannya itu luar biasa.

Apalagi kita semua tahu lah pengalaman Jedar kayak apa,” ujar Vincent Verhaag dikutip Tribun Style dari kanal YouTube Star Story, Sabtu, 22 Oktober 2021. Sebelumnya, tak banyak yang tahu bagaimana awal mula keduanya saling kenal. Vincent pun tak lupa mengungkap momen perkenalannya dengan wanita yang akrab disapa Jedar tersebut.

Rupanya perkenalan keduanya melibatkan campur tangan dari Bastian Steel (Bastian Bintang). “Iya dikenalin sama Bastian Steel. Sebelumnya pernah beberapa kali ketemu tapi nggak sampai akrab banget, cuma say hai aja,” jelasnya. Sebagai informasi, sebelumnya Jessica Iskandar sempat gagal mengarungi bahtera rumah tangga dengan Ludwig Franz Willibald.

Pria keturunan kerajaan Jerman itu meninggalkan Jessica Iskandar yang tengah hamil. Kemudian sosok Richard Kyle juga gagal menjadi calon suami. Hubungan mereka kandas setelah sempat batal menikah karena pandemi COVID-19.

Memilih untuk pindah ke Bali, Jessica Iskandar bertemu dengan Vincent Verhaag. Bersama dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar berharap bisa membangun rumah tangga bersama, pernikahan keduanya akan berlangsung pada sore nanti, Jumat, 22 Oktober 2021.

Sumber: grid.id