Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Ketahuan Belangnya, Kualat Ga Sopan dgn Orang Tua. Lalu ajak Belanja Kakek Suhud

Kabar kakek tua yang dimarahi Baim Wong karena diduga mengikuti dan meminta uang sampai ke telinga Nikita Mirzani. Kini, sang artis minta dicarikan kontak dan keberadaan sang kakek.

Hal itu terlihat dari unggahan story Instagramnya, Selasa (12/10/2021). Ia minta bantuan dari para followernya yang mengetahui sosok sang kakek tua tersebut.

“Yang tahu alamat bapak ini atau nomor teleponnya boleh dishare ke DM saya. Makasi,” tulis Nikita Mirzani.

Kakek Suhud kemudian diajak untuk bertemu dengan Nikita Mirzani. Ia pun langsung diajak belanja ibu tiga anak tersebut.

“Kakek Suhud, sehat?” tanya Nikita Mirzani kepada sang kakek.

“Sehat,” jawab Kakek Suhud.

“Kita belanja yuk,” papar Nikita Mirzani.

Postingan Nikita Mirzani untuk membantu kakek Suhud ini membawa komentar dari banyak orang. Banyak dari mereka yang memberikan komentarnya mengenai gerak cepat Nikita Mirzani membantu sang kakek.

“Terima kasih nyai sudah bantu kakek suhud,” kata akun sudu****.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membahas karma ke Baim Wong. Hal ini disebut berbalik ke Baim Wong saat Nikita Mirzani dihujat netizen satu Indonesia.

Kala itu, Nikita Mirzani membela salah satu mantan karyawan Baim Wong yang dipecat lantaran dituduh mencuri. Tapi kenyataannya bukanlah dia yang mencuri melainkan asisten rumah tangga Baim Wong.

“Hai Baim gimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue dihujat karena membela tim gue yang lo bilang mencuri, padahal yang mencuri adalah asisten rumah tangga lo, maling maling beras lagi dibikin konten lagi,” ungkap Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya.

Nikita Mirzani juga mengatakan jika apa yang dilakukan Baim Wong adalah karma.

“Nah sekarang ketulah kan lu itu namanya karma ehm makanya mendingan kayak gue deh, urakan, bacot nggak pernah dijaga tapi gue nggak pernah kurang ajar sama yang namanya orang udah tua,” sambung Nikita Mirzani lagi.

Sumber: detikNews