Evelina Winatama Dianggap Beruntung Bisa Satu Adegan dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka


Evelina Winatama sangat bersyukur karena ia mengawali debutnya di dunia akting dengan membanggakan, yakni menang casting sinetron Ikatan Cinta.
Walau bangga dan bersyukur, Evelina Winatama tak menampik beban besar ia rasakan, karena ia tergabung dalam sinetron yang sangat digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia.
“Pastinya ini tanggung jawab besar buat aku jadi Olivia di sinetron Ikatan Cinta,” kata Evelina Winatama eksklusif kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Tanggung jawab besar yang dirasakan, karena wanita yang akrab disapa Evelin itu sadar tuntutan adegan dalam Ikatan Cinta, membuatnya harus bisa menyeimbangi akting dengan para seniornya, yakni Amanda Manopo, Arya Saloka, dan lain-lain.
Dimana para pemain Ikatan Cinta adalah aktris dan aktor Indonesia yang memang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi.
“Masuk ke Ikatan Cinta ini, Evelin sangat prepare banget. Aku persiapkan dan melakukan semuanya dengan totalitas. Seorang pemain baru ya harus banyak belajar,” ucapnya.

Karena tuntutan harus menyeimbangi akting para seniornya, wanita 23 tahun itu sempat grogi ketika hari pertama melakukan proses syuting.
Tidak tanggung-tanggung, adegan pertama Evelin satu adegan bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka.
“Grogi ada lah, pasti. Namanya kita tau, itu artis yang kita idolakan dan kita sukai, terus kita di sampingg mereka dan berdialog dengan mereka pasti deg degan,” ungkapnya.
“Ya ngomong di dalam hati, ‘aduh ini yang aku sering liat dan ini idola aku’ gitu,” sambungnya.
Bahkan, diakui Evelin dirinya mendapatkan komentar dari para pemain Ikatan Cinta. Ia dianggap beruntung mengawali karier di sinetron nomor satu di Indonesia.
“Aku sangat beruntung dan ini banyak yang bilang artis senior bilang, ‘kamu dengan start seperti ini beruntung banget sih. Gak semua orang memulai dari sinetron nomor satu di Indonesia’ gitu,” jelasnya.
Kendati demikian, Evelina Winatama tak membuat komentar tersebut menjadikan dirinya tidak percaya diri. Justru hal itu menjadi motivasinya bahwa ia layak disandingkan dengan artis terbaik Indonesia.
“Jadi sebuah keberuntungan dan Evelin syukuri,” ujar Evelina Winatama.