Netizen ‘Ngotot’ Soal Takdir Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne Buka Suara

Nama aktor Arya Saloka belakangan ramai menjadi buah bibir netizen.
Pemeran pria dalam Sinetron Ikatan Cinta itu sempat menjadi jadi topik panas dan bahkan sempat menguasai trending topic di jejaring sosial Twitter yang membuat netizen gaduh.
Usut punya usut, kegaduhan tersebut terjadi setelah sebuah video yang menunjukkan momen ‘panas’ Arya Saloka dengan Amanda Manopo, yang melakukan pose intim dalam suatu pemotretan.
Pose Arya Saloka dan Amanda Manopo rupanya dinilai netizen terlalu mesra dan berani, sehingga menuai polemik.
Bahkan Arya Saloka dan Amanda Manopo santer diisukan terjerat dalam ‘cinta terlarang’, lantaran memerankan karakter suami istri.
Kedekatan pemeran Aldebaran dan Andin itu juga, membuat baper penggemar bahkan tidak sedikit dari netizen yang berharap bahwa Arya dan Amanda bisa menjadi pasangan di kehidupan nyata.
Hal tersebut lantas mengusik ketentraman keluarga kecil Arya Saloka. Pasalnya, Arya sudah memiliki istri dan seorang anak.
Istrinya yang bernama Putri Anne pun kerap dijadikan sejumlah netizen sebagai sasaran hujatan.
Banyaknya pertanyaan serta hujatan yang didapatnya, belum lama ini, Putri Anne memberikan bocoran pesan yang masuk ke akun Instagram pribadinya.
Putri Anne mengungkap pesan dari salah satu netizen yang mengingatkannya soal hubungan suaminya dan Amanda merupakan takdir Tuhan.
“Anne, sekuat apa kamu menahan Arya saloka, kalau Allah sudah mengtakdirkan mereka (Arya dan Amanda) berjodoh di dunia, InsyaAllah suatu saat akan terjadi,” ucap netizen.
Tak hanya itu, netizen tersebut juga menyebut bahwa Amanda juga mampu melahirkan sepuluh anak dibandingkan Putri Anne.
“Karena tak ada yang mampu menolak kehendak Allah. Kalau masalah anak biar sepuluh anak bisa Amanda melahirkan secara dia kan masih muda,” kata netizen itu lagi, sebagaimana Pikiran-Rakyat.com kutip dari Instagram @putriannesaloka pada Jumat, 17 September 2021.
Melihat pesan tersebut, alih-alih murka Putri Anne justru mendoakan netizen yang menginginkan Arya dan Amanda Manopo berjodoh itu agar bisa sehat.
“Ibuu.. sehat-sehat ya bukk.. panutan banget ibu tuh,” tutur Putri Anne.
Di sisi lain, bahkan tersiar kabar bahwa Arya Saloka ‘mundur’ dari tayangan hits itu karena ulah fans fanatiknya yang kerap menyerang Amanda Manopo hingga berakibat fatal.
Meski begitu masih belum ada klarifikasi resmi dari Arya Saloka terkait isu-isu yang beredar mengitari rumah tangganya