Pahlawan, Balita 2 Tahun Selamatkan Nyawa Ibunya yang Tiba-tiba Pingsan di Stasiun KA


Seorang balita yang berusia dua tahun telah menyelamatkan ibunya setelah tiba-tiba pingsan di stasiun kereta api.
Balita yang diketahui bernama Chimulaki, sedang berjalan melewati terminal bersama saudara laki-lakinya yang berusia enam bulan ketika ibunya jatuh di stasiun di India.
Dikutip dari Mirror, dalam sebuah rekaman terlihat gadis kecil itu meminta bantuan polisi setempat dan membimbing mereka ke orang tuanya, yang kemudian dibawa untuk perawatan medis.
Gadis kecil itu digambarkan sebagai pahlawan oleh polisi atas tindakan cepatnya yang akhirnya menyelamatkan ibunya dalam insiden yang terjadi pada 4 Juli.
Insiden itu membuat anak berusia dua tahun yang tertekan dan menangis meninggalkan ibu dan adik laki-lakinya yang pingsan untuk mencari bantuan.
Saat menaiki tangga, gadis itu mengenakan gaun merah muda dan sendal jepit, menemukan petugas dan membawa mereka ketempat ibunya terjatuh.
Ibu gadis tersebut terbaring di atas tangga hanya berdua dengan bayi laki-laki merangkak di atasnya. Bayi itu terdengar menangis saat kakaknyaberlari di antara petugas yang mencoba membangunkan wanita itu dengan menuangkan air ke kepalanya.
Gadis kecil itu terlihat duduk di samping ibunya, memegang botol air sebagai pertolongan pertama.
Dalam video tersebut menunjukkan wanita itu ditandu oleh kru darurat dan kemudian ke ambulans saat sekelompok petugas polisi mengawasi.
Wanita itu kemudian terlihat bangun menggerakkan tangannya.
Polisi percaya bahwa apa yang dilakukan gadis kecil itu merupakan intervensi cepat balita yang menyelamatkan nyawa ibunya yang tidak disebutkan namanya yang juga mencegah saudara laki-lakinya menjadi yatim piatu.