Sifat Amanda Manopo ‘Dikuliti’ Mantan Kekasih, Christ Laurent: Sekarang Sudah Bukan Siapa-siapa


Kepribadian Amanda Manopo sepertinya sedang “dikuliti” oleh orang-orang dekatnya, termasuk dari mantan kekasihnya, Christ Laurent.

Belum lama ini, kru dan sahabat sesama pemain Ikatan Cinta yang memuji-muji Amanda Manopo yang disebut sebagai wanita periang.

Ada juga yang menuding jika Amanda Manopo paling galak di antara semua pemain Ikatan Cinta.

“Terus terang lho satu hal yang aku lihat dari kamu tuh. Kamu tuh cantik ya tapi tuh aku ngelihat kamu kayak kadang-kadang takut gitu lho. Ini semua orang juga bilang gitu, Manda itu aslinya galak nggak sih?” ujar Ade Bakti seperti dikutip dari YouTube Ade Bakti pada Sabtu, 4 September 2021
Disebut sebagai yang paling galak, mungkin galaknya lebih dari “Elsa”, Amanda Manopo justru tampak kebingungan.
Dia lantas membela diri, jika benar ada orang yang menyebutnya galak, mungkin belum mengenalnya secara baik.
Sehingga kata dia, sangat wajar menimbulkan prasangka pada Amanda Manopo seagai wanita galak.
“Ya tak kenal maka tak sayang kan,” kata Amanda Manopo.
Dia pun mengakui, mungkin saja jika wataknya seperti yang ada sekarang, sehingga membuat orang segan atau salah menilai.
“Gak tahu kenapa, mungkin memang begini wataknya membuat orang segan. Tapi aku enggak kayak gitu ya, biasa aja,” katanya lagi.
Lantas bagaimana Amanda Manopo di mata mantan kekasihnya?
Christ Laurent blak-blakan mengungkap Amanda Manopo yang memang pernah ada di dalam hatinya.
Amanda Manopo dan Christ Laurent pernah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun.
Hubungan mereka kandas sekitar tahun 2020 lalu. Lantaran kebersamaan Christ Laurent dan Amanda Manopo tidak sebentar, netizen penasaran bagaimana sifat “Andin” sebenarnya menurut Christ.
Dengan hubungan yang tak sebentar, Christ Laurent dan Amanda Manopo dianggap bisa mengenal karakter satu sama lain.
Christ Laurent ternyata masih ingat betuk sifat Amanda Manopo meski keduanya sudah lama putus.
Amanda Manopo adalah wanita yang patut diacungi jempol karena kemandirian dan kebaikan hatinya.
“Dia itu baik, mandiri, pekerja keras nomor satu. Apalagi untuk keluarganya itu patut diacungi jempol,” katanya sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Pretty Woman ID pada Selasa, 7 September 2021.
Pria murah senyum ini mengaku bukan siapa-siapa lagi, akan tetapi Christ tak sungkan mengakui bila dirinya bangga melihat Amanda Manopo pada posisinya saat ini.
“Sekarang sudah bukan siapa-siapa, lihat dia di posisi sekarang ya happy tentunya,” ucapnya.