Pria Ini Pelihara Puluhan Kucing di Rumah, Fasilitasnya VIP, Sudah Kayak Anak & Ayah


Kucing merupakan salah satu hewan favorit yang banyak dipilih untuk dipelihara. Selain bisa dijadikan sebagai teman, memelihara binatang termasuk kucing juga disebut bisa membantu meredakan stres pada pemiliknya.
Tak heran, banyak orang rela merogoh kocek tinggi demi memberikan makanan dan fasilitas terbaik untuk kucing-kucing peliharaan mereka. Hal tersebut sama seperti yang dilakukan oleh pria satu ini. Merawat puluhan kucing di rumahnya, ia rela menyediakan fasilitas ruangan dan kandang kelas VIP untuk hewan peliharaannya.
Bahkan, pria tersebut juga merawat dan memperlakukan puluhan kucing peliharaannya itu seperti anaknya sendiri. Berikut videonya:
Pria Rawat Puluhan Kucing
Melansir dari unggahan di Instagram @wachyu_ayahkoko, membagikan potret seorang pria yang tampak tengah sibuk mengurus puluhan kucing di sebuah ruangan.
Dalam video yang dibagikan, pria tersebut terlihat tengah menyiapkan makanan di dalam sebuah mangkuk, dan mengeluarkan satu per satu kucing peliharaannya dari kandang.
Setelah dibuka, puluhan kucing itupun langsung berlari menyerbu mangkuk makanan yang sudah disiapkan. Sementara pria tersebut sibuk mengatur tempat dan memastikan semua peliharaannya mendapatkan makanan yang sudah disiapkan.
Sediakan Ruangan dan Fasilitas Bagus
Demi memberikan kenyamanan untuk puluhan kucingnya, pria tersebut bahkan menyediakan ruangan khusus yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari kandang yang bersih, stratcher cat toys, hingga pendingin ruangan.
Ruangan yang disediakan khusus untuk kucing-kucingnya itu juga cukup luas. Hal tersebut tentu membuat kucing akan lebih leluasa untuk bermain dan berlarian.
Perlakukan Kucing Seperti Anaknya
Tak hanya itu, pria tersebut bahkan memperlakukan kucing-kucing peliharaannya seperti anaknya sendiri. Ia bahkan memberikan nama untuk semua kucingnya dan menyebut dirinya dengan panggilan ‘ayah’.
“Merry Jenny ayo udah siang waktunya bobo. Itu ayah udah nyalain AC-nya di kamar pintunya kebuka itu lho cepet masuk ayo lari,” kata pria tersebut kepada kucingnya.
Lucunya, kucing-kucing tersebut terlihat seolah mengerti akan ucapan dari pemiliknya. Saat diminta untuk tidur siang, kucing-kucing itupun langsung berlari menuju kandangnya masing-masing.
“Nah ayo cepet ayah malas teriak-teriak gak enak sama tetangga. Naik nduk pinter, merry nah ayo bobo pinter,” ucapnya.
Setelah dibagikan, unggahan itupun lantas ramai dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang mengaku salut kepada pria tersebut yang bisa merawat puluhan kucing sekaligus. Berikut videonya dilansir dari Instagram @wachyu_ayahkoko, Rabu (4/8/2021):