Cerdasnya Kelewatan! Tiang Listrik Aktif Dijadikan Tiang Rumah ‏Viral di Medsos


Entah ini ide cerdas atau sebuah kenekatan dari si pemilik rumah yang menjadikan tiang listrik yang diduga masih aktif dijadikan tiang penyangga rumah.
Informasi unik ini didapat dari laman Tweeter Toyota tapi berlogo Honda dengan inisial @midiahn pada Rabu, (9/12/2020) yang memuat foto sebuah rumah dalam proses pembangunan, tapi yang menjadikannya viral karena dalam foto tersebut, ternyata salah satu tiang penyangganya adalah sebuah tiang listrik aktif.
Foto yang diunggah dengan judul ‘Aku Adalah Arsitek’, di tulis secara singkat menarasikan unggahannya tersebut.
Unggahan foto unik namun aneh tersebut, sampai hari ini Rabu (9/12/2020) disukai oleh netizen sebanyak 493 like dan diretweet sebanyak 152 kali.
Dalam foto tersebut tampak sebuah rumah yang masih dalam tahap pembangunan. Terlihat bambu-bambu penopang konstruksi masih berdiri menyangga.
Nampak pula seorang pria sedang melakukan sesuatu di bagian atas bangunan dua lantai tersebut. Uniknya, tiang listrik yang berdiri tepat di sudut bangunan itu dimanfaatkan sebagai tiang rumah.
Diduga tiang tersebut masih aktif karena kabel-kabel listrik tersebut masih terpasang kuat.
Berikut beberapa komentar netizen dengan beragam komentar dari yang lucu sampai memprihatinkan.
“Ini kalo ada sayembara bisa menang konsep ya simbiosis mutualisme,” tulis akun @ketupat.
“Waktu tetangga renov, nekat kabel kayak gini mau dimasukin dalam rumah, alhasil rumah belum jadi tukang kesetrum,” kisah akun lainnya @afriyan.
“Kelebihan orang indonesia nih, memanfaatkan semuanya sebaik mungkin,” celetuk warganet dengan nama akun @ridan.
Hingga artikel ini ditayangkan, belum bisa dipastikan lokasi tiang listrik yang dimanfaatkan sebagai tiang rumah tersebut