Video Pedagang Direkam Istri saat Dorong Gerobak Jualan Viral, Kini Ketiban Rezeki Nomplok


Sebuah video yang memperlihatkan kisah pedagang keliling yang beberapa waktu lalu viral karena berpapasan dan direkam oleh istri serta keponakannya kembali jadi sorotan.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok sang istri, Sabtu (22/8/2021) dijelaskan semenjak videonya viral, banyak pihak yang memberikan doa dan juga dukungan.
Salah satunya ialah seorang dermawan yang memborong dagangan pedagang tersebut dan meminta semua pesanan yang ia bayar untuk dibagikan kepada siapa saja.
“Alhamdulillah, karena video yang fyp kemarin ada yang borong dagangan dan minta dibagikan, terima kasih orang baik,” tulis sang istri dalam videonya, dikutip suara.com, Minggu (22/8/2021).
Dalam video yang diunggah diperlihatkan momen saat suami istri itu menyiapkan dagangan mereka yang diborong.
Tak lama kemudian, ketika pesanan sudah siap, mereka bergegas membagikannya pada setiap orang yang ditemui. Mulai dari orang-orang yang baru selesai salat, hingga mendatangi rumah para tetangga untuk membagikan minuman es cincau.
“Alhamdulillah, terima kasih orang-orang baik, hari ini tanggal 21 Agustus 2021, ada lagi yang memborong, masyaAllah, Allah maha baik,” tulisnya lagi.
Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut bahagia melihat panjual tersebut mendapat rezeki lewat perantaraan orang-orang baik.
“Merinding aku ka, semangat kak,” ujar salah seorang warganet.
“Lihat video ini kok air mataku ikut netes, berkah selalu orang-orang baik,” sahut warganet lain.
“Alhamdulillah, merinding lihatnya,” sahut salah satu warganet.
“Semoga berkah dan tambah laris, semangat ya,” komentar salah seorang warganet.