Ini Kisah di Balik Viral Ketemu Jodoh di SPBU Kini Naik Pelaminan

223 views

Pria ini sempat membuat heboh warganet usai memberikan cokelat kepada petugas pom bensin wanita saat hendak mengisi bahan bakar. Semenjak itu keduanya saling berkenalan, pacaran hingga kini lanjut naik pelaminan.
Berawal dari akun TikTok @sarahqueens.pb yang merupakan karyawan SPBU. Ia membagikan cerita saat sedang bekerja, ada pria yang hendak mengisi bensin. Setelahnya bukannya memberikan uang, pria tersebut malah memberikan cokelat dan mengajak berkenalan.

Mereka kemudian bertukar kontak dan berusaha saling mengenal satu sama lain. Dalam unggahannya akun TikTok @sarahqueens.pb mengungkapkan kini sudah bertunangan dengan pria yang mengajaknya berkenalan itu. Dan mereka mantap untuk naik pelaminan. Akun TikTok @sarahqueens.pb memperlihatkan momen saat memakai cincin tunangan

Awal Bertemu di SPBU
Wolipop mengonfirmasi pada Sarah Latipah (19 tahun) yang mengunggah kisah tersebut di akun TikToknya. Ia menceritakan awal mula berkenalan dengan Jeri Ardiyanto (25 tahun), pria yang memberikannya cokelat dan mengajaknya berkenalan saat dia bekerja di SPBU.

“Awal ketemu Oktober 2020 kalau nggak salah. Jadi dulu mas Jeri ada grup motor gitu. Ya aku itu sering isiin bensin mereka,” kata Sarah kepada Wolipop melalui pesan suara, Senin (6/9/2021).

Sarah rupanya juga kerap membagikan kegiatannya saat bekerja sebagai petugas SPBU. Dan teman-teman Jeri mencari tahu sosok Sarah, kemudian membahas di grup klub motor Jeri.

“Tapi mas Jeri belum terlalu ngeh di situ. Nah, entah beberapa minggu mas Jeri mengisi di tempat aku bekerja. Dan kebetulan aku yang isiin bensin dia,” ucap Sarah.

Wanita yang tinggal di Cikarang itu mengaku jika Jeri sudah mempersiapkan cokelat untuk diberikan kepada Sarah. Namun setelah momen memberikan cokelat kepadanya itu, dia dan Jeri sebenarnya tidak pernah bertemu lagi. Hingga suatu hari takdir mempertemukan mereka kembali.

“Kemudian Jeri mengganti oli di SPBU, tapi aku sudah nggak tugas lagi di pengisian bensin. Sudah di bagian toko, awalnya ke dealer resmi. Tiba-tiba dealernya tutup dan terpaksa harus ganti oli di tempat aku kerja. Kebetulan aku yang jadi kasirnya,” kata Sarah sambil tertawa.

Namanya sudah berjodoh, Sarah dan Jeri akhirnya bertemu kembali. Akan tetapi Sarah tidak mengira jika pria tersebut dulunya pernah memberikan cokelat.

“Pada saat itu aku nggak ngeh, kalau dia mungkin ngeh dan baru tahu nama aku karena aku di bagian kasir. Kan aku pakai name tag. Kalau yang di grup motor itu nama IG aku disensor,” jelasnya.

Selang tiga hari dari pertemuan tersebut, Jeri mulai follow akun Instagram Sarah. Jeri mengirimkan pesan untuk Sarah dan mulai berkenalan. Hingga memutuskan menjalin hubungan pacaran.

“Jadi pas awal dikasih cokelat jujur aku biasa aja. Soalnya sebelumnya sudah pernah ada anak motor yang iseng membuat konten memberikan cokelat untuk aku,” sautnya.

Sarah dan Jeri Menikah
Sejak intens berkomunikasi, Sarah diajak sunmori atau sunday morning ride bersama klub motornya Jeri. Dan setelah satu minggu saling mengenal, Jeri mengajak Sarah untuk menikah.

“Dia komitmen untuk serius dan dia ingin mengenalkan aku ke keluarganya. Begitu juga aku, langsung menikah 28 Agustus 2021 dan kita sudah halal,” terangnya.

Sebelumnya, Sarah dan Jeri bertunangan (29/7/2021). Kini Sarah terus membagikan kisah percintaannya yang unik di akun TikToknya.