Disebut Paling Galak dari Semua Pemain Ikatan Cinta, Amanda Manopo Bereaksi

Nama aktris muda, Amanda Gabriella Manopo atau yang akrab disapa Amanda Manopo kian melambung tinggi.

Terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak masih remaja, membuat nama Amanda Manopo tak asing di telinga publik.

Amanda Manopo kini semakin naik daun setelah aktingnya dalan sinetron Ikatan Cinta yang sukses disambut hangat oleh penonton.

Maka dari itu, tak ayal jika kini segala spek kehidupan Amanda Manopo terus dikulik dan dijadikan konsumsi publik.

Meski begitu, siapa sangka jika ternyata ada yang mengira sosok Amanda Manopo paling galak dari pemain Sinetron Ikatan Cinta yang lain.

“Terus terang lho satu hal yang aku lihat dari kamu tuh. Kamu tuh cantik ya tapi tuh aku ngelihat kamu kayak kadang-kadang takut gitu lho. Ini semua orang juga bilang gitu, Manda itu aslinya galak nggak sih?” ujar Ade Bakti.

Mendengar penuturan tersebut Amanda Manopo bingung bukan main saat disebut terlihat paling galak.

Lantas ia pun menyebut bahwa orang yang belum mengenal dirinya wajar bila berprasangka seperti itu padanya.

“Ya tak kenal maka tak sayang kan,” kata Amanda Manopo.

Baca Juga: Detik-detik Eben Burgerkill Meninggal, Baru Satu Lagu Lalu Ambruk

“Aku juga gak tahu kenapa, mungkin memang begini wataknya membuat orang segan. Tapi aku enggak kayak gitu ya, biasa aja,” katanya lagi.

Di sisi lain, Amanda Manopo juga gerah terus-terusan disebut memiliki harta banyak dan bisa seenak hati melakukan apa saja tanpa memikirkan beban.

“Orang-orang membayangkan duit gue tuh banyak, padahal ya enggak juga,” ucapnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Ade Bakti pada Sabtu, 4 September 2021.

Meksi begitu, saat ditanya apakah ia akan melepas kariernya saat bertemu dengan jodohnya nanti, Amanda memberikan jawaban yang menohok.

“Nikmatin momen masih muda, masih getol cari duit nanti pasti ada capeknya. Semua ada masanya, aku aja syuting terus nanti ada masanya gue diem dan ngurusin rumah dan anak gue udah,” ujarnya.

“Bisa, emang mau (berhenti kerja). Kalau memang kalau diperbolehkan syuting ya gue syuting kalau enggak ya udah enggak,” tutur Amanda Manopo