Bukan Arya Saloka! Amanda Manopo Mendadak Unggah Foto Peluk Lelaki Lain: Sayang Banget!

Pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo memang kerap dituding memiliki hubungan yang istimewa dengan lawan mainnya Arya Saloka.

Terlebih baru-baru ini, Amanda Manopo dan Arya Saloka terlibat dalam sebuah kerjasama yang dalam sebuah foto mesra yang menuai kontroversi.

Menanggapi ramainya pro dan kontra di kalangan masyarakat, Amanda Manopo lantas kembali menegaskan, hubungan dirinya dan Arya Saloka hanyalah sebatas profesionalisme kerja.

Namun, karena pro dan kontra tak dapat dibendung, Amanda Manopo memberikan pernyataan bahwa dirinya akan berhenti menerima segala bentuk tawaran kerjasama dengan Arya Saloka.

Di balik segala isu yang tengah mencuat saat ini, Amanda Manopo baru-baru ini justru kembali mengunggah foto mesra dengan seorang lelaki yang ternyata bukan Arya Saloka.

Hal tersebut tampak dari unggahan terbaru Amanda Manopo melalui akun Instagramnya sebagaimana dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com pada Kamis, 2 September 2021.

Dalam unggahan terbarunya, Amanda Manopo tampak memamerkan foto mesra dirinya yang sedang memeluk lelaki tersebut.
Dari foto yang diedit dengan nuansa hitam putih, tampak foto tersebut adalah potret lama Amanda Manopo saat masih berambut panjang.

Usut punya usut, sosok lelaki yang ada dalam foto tersebut adalah asisten Amanda Manopo yang bernama Waryono.

Amanda Manopo tampak mengucapkan selamat ulang tahun pada sang asisten pribadi yang telah menemaninya selama 8 tahun berkarier di dunia hiburan.

Amanda Manopo juga lantas tak lupa mengucapkan terimakasih, lantaran Waryono selalu menjadi orang yang peduli dan sayang pada dirinya.

“Hai Waryono! Besok adalah bertambah umur mu. Aku mau mengucapkan terimakasih banyak sudah selalu menemani aku selama 8 tahun, terimakasih sudah menjadi pribadi yang menyenangkan,” tulis Amanda Manopo.

“Terimakasih sudah sayang sama Amanda dan peduli sama Amanda. Manda sayang banget sama yono,” sambungnya.

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga menuliskan sebuah pesan sekaligus permohonan pada asisten pribadinya tersebut agar tak pernah meninggalkan dirinya sendiri.


“Jangan tinggalin manda sendiri ya,” tulisnya lagi