Setelah Foto Mesra, Amanda Manopo dan Arya Saloka Bersaing untuk Ini

149 views


Beberapa waktu lalu, aktris Arya Saloka dan Amanda Manopo jadi perbincangan di media sosial. Kedua nama ini memang tengah jadi idola di masyarakat. Maka tak heran apapun yang dilakukan Amanda Manopo dan Arya Saloka akan jadi sorotan.

Tak terkecuali saat mereka berada dalam satu nominasi. Amanda Manopo dan Arya Saloka bersaing dalam menjadi Artis Televisi Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2021.

Dalam nominasi tersebut, mereka bersaing dengan Andre Taulany, Baim Wong dan Raffi Ahmad. Raffi merasa bangga bisa kembali menjadi salah satu nominator dalam ajang tersebut.

“Alhamdulillah seneng banget, di setiap tahunnya Aku selalu menjadi bagian dari Indonesian Television Awards, mulai dari pengisi acara, pembaca nominasi, nominator. ITA ini yang bikin Kita semangat terus untuk menghibur masyarakat karena memang dunia entertaiment tidak boleh mati,” kata Raffi Ahmad.

Ada 14 kategori dalam ITA 2021. Seluruh kategori tersebut merupakan hasil survei dari tim Roy Morgan Research sebagai lembaga survei independen asal Australia yang telah berada di Indonesia sejak 2004.

Survei yang dilakukan Roy Morgan Research melibatkan responden di 28 kota dari 17 propinsi Indonesia. Roy Morgan Research menjalani survei dengan mendatangi langsung para pemirsa televisi namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk mengetahui program televisi apa yang menjadi populer di tengah masyarakat berdasarkan acara terfavorit yang secara spontan disebut oleh para pemirsa.

Untuk program yang masuk sebagai nomine ITA 2021 dibatasi secara periode penayangannya, yaitu program yang tayang dari 1 Agustus 2020 sampai dengan 31 Juli 2021. Dalam prosesnya mereka tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.

“Secara keseluruhan, survei yang kita lakukan tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Kita tetap mengambil sample dengan cara mendatangi rumah-rumah pemerisa televisi dan melakukan wawancara untuk mengetahui program terfavorit atau yang paling disukai yang mereka tonton untuk berbagai kategori,” kata Ira Soekirman selaku Direktur Utama Roy Morgan Research dalam keterangan tertulisnya.

Bagi seluruh pemirsa televisi dapat secara langsung memilih nomine favoritnya melalui sosial media Facebook di Indonesian TV Awards dan akun Instagram @indonesiantvawards. Periode voting dibuka mulai 1 September 2021 hingga 22 September 2021 pukul 00.00 WIB.

sumber : viva.co.id