Putri Delina Unggah Foto Tangan Diinfus, Bikin Geger & Panik Sang Adik, Terungkap Fakta Sebenarnya

Putri Delina baru saja mengunggah foto tangan sedang diinfus. Adiknya, Rizwan langsung panik lihat kondisi sang kakak.

Baru-baru ini, Putri Delina sempat membuat khawatir adiknya, Rizwan Fadilah.

Hal itu bermula saat kekasih Jeffry Reksa itu mengunggah InstaStory yang memperlihatkan tangannya sedang dipasang selang infus.

Foto tersebut sontak menimbulkan kepanikan sang adik.

Rizwan Fadilah atau yang akrab disapa Njan itu langsung menghubungi Putri untuk menanyakan keadaan sebenarnya.

Rupanya, fakta mengejutkan pun terungkap.

Saat itu, Putri Delina bukan sedang sakit melainkan selang infus yang terpasang di tangannya tersebut lantaran ia sedang melakukan treatment.

Obrolan WhatsApp-nya dengan Njan dibagikan Putri Delina di InstaStorynya pada Rabu, 1 September 2021.

Putri kemudian minta maaf karena membuat adiknya jadi khawatir.

Ia pun menjelaskan kondisi sebenarnya bahwa dirinya sedang melakukan treatment.

“Ya Allah aku bikin khawatir kaliaaannnn. Gais aku tuh kelupaan update, sibuk siapin kado dan beli kue…

setelah treatment aku alhamdulillah udah membaik kok, tadi aku lagi treatment!” tulis Putri Delina di Instastorynya, dilansir Tribun Style.

“Karena sekarang udah malem jadi ke update-nya cuma yang itu, maafkan gaisss bikin kalian sekhawatir gini.” imbuhnya.

Melihat tingkah laku sang adik, Putri pun sempat dibuat gemas.

Ia lantas menggoda Njan yang sedang mengkhawatirkan kondisinya saat itu.

“Ututututu ada yang khawatir,” ujar Putri.

Namun dengan malu-malu, Njan justru tak mau mengakui jika sedang mengkhawatirkan sang kakak.

“Hiihhhhh ngga,” balas Njan.

Putri Delina beruntung memiliki adik yang perhatian dengan dirinya.

Putri Delina menolak jika sang kekasih memberikan barang-barang untuknya

Sementara itu, kehidupan Putri Delina memang selalu menarik untuk dibicarakan, apalagi terkait kehidupan asmaranya.

Jalinan asmara pasangan muda Putri Delina dan Jeffry Reksa senantiasa menjadi sorotan.

Keduanya kerap memamerkan potret romantis di Instagram masing-masing.

Rupanya sebelumnya Putri Delina pernah terjerat dalam ikatan toxic dengan mantannya yang dulu.

Anak Sule itu sampai suka memberikan barang-barang untuk kekasih.

“Aku pernah punya pengalaman toxic dalam pacaran.

Kebiasaan aku bucin suka kasih-kasih sesuatu ke mantanku.

Menurut kamu sekarang aku bucin nggak sama kamu?” ujar Puti Delina dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Selasa 10 Agustus 2021.

Jeffry menyebut Putri Delina bucin padanya.

“Kalau sekarang bucin sih.”

Namun dirinya menolak jika sang kekasih memberikan barang-barang untuknya.

Kadang Jeffry yang membelikan barang untuk adik Rizky Febian itu.

“Tapi kalau kasih-kasih barang kayak kemarin aku tolak.

Karena aku nggak suka dikasih-kasih, nggak pernah minta-minta.

Dia kepengin apa baru aku yang kasih,” tutur Jeffry.

Keduanya mengaku sama-sama bucin.

“Sama-sama bucin.”

Ketika ditanya tentang rencana pernikahan, keduanya belum ada pemikiran ke tahap serius.

“Rencana nikah? belum, jalanin aja,” kata Jeffry Reksa.

Mereka sedang fokus ke karier dan finansial untuk persiapan membangun rumah tangga.

“Masih nabung,” tambahnya.