Guru Cantik Ini Berbagi Kisah Haru Sang Murid, Jaga Adiknya Sambil Bersekolah.


Tidak cuman memberikan pendidikan yang sesuai terhadap para muridnya saja, melainkan seorang guru yang baik juga harus mengerti setidaknya secara mendasar bagaimana kondisi dan keadaan dari setiap muridnya. Terlebih bagi mereka yang memang pada dasarnya benar-benar membutuhkan
Setiap anak tentu wajib mengenyam pendidikan yang layak. Namun apa jadinya jikalau sudah memiliki keinginan untuk menuntut ilmu tetapi justru waktu untuk belajar di sekolah tidak maksimal.

Kisah ini datang dari seorang bocah SD bernama Fatta yang tinggal di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Fatta terpaksa harus membawa adiknya ke sekolah, yang menjadi pertanyaan bagi kita semua adalah kemana orangtuanya.

Seorang guru bernama Leendya Putry membagikan kisah pilu yang dialami muridnya di sekolah. Alasan murid ini membawa adiknya ke sekolah dikarenakan orangtua dari anak tersebut bekerja ke sawah. Leendya Putry selaku seorang guru pun tidak melarang muridnya ini membawa adiknya ke sekolah. Bahkan Fatta termasuk satu dari empat orang di kelasnya yang membawa adik ke kelas.