Ayah Bantu Buat Karangan Bunga dari Uang, Tak Tahu Itu Hadiah dari Anaknya

Sebagai anak, kita terkadang ingin memberikan hadiah yang pantas untuk orangtua. Sayangnya, orangtua terkadang tidak ingin menyusahkan anak sehingga mereka menolaknya.
Baru-baru ini seorang gadis Malaysia bernama Salwani punya cerita yang mengharukan tentang hadiah yang akan diberikan kepada ayahnya.
Melalui akun Twitter @chipchipnoi, Salwani mengunggah foto-foto kesibukannya dalam menyiapkan karangan bunga dari uang untuk ulang tahun sang ayah.
Tetapi dalam foto-foto tersebut tampak ayah Salwani sendiri ikut membantu menghias karangan bunga. Sang ayah rupanya tidak menyadari bahwa itu untuknya.
” Masalahnya, karangan bunga ini untuk hadiah ulang tahunnya di Hari Raya Idul Adha mendatang. Tapi yang punya hadiah ikut mendekorasi karangan bunga ini.
” Kami memang sengaja berbohong kepada ayah, mengatakan bahwa karangan bunga dari uang itu adalah pesanan orang. Capeknya main sandiwara nih.
” Tinggal orangtua ini saja harta dunia akhirat satu-satunya yang tersisa,” tulis Salwani di Twitter.
Salwani kemudian mengatakan salah satu kebahagiaan terbesar di dunia ini adalah membuat orangtua bahagia.
Tapi sejak ibunya meninggal dunia, hanya ayahnya itu satu-satunya orangtua yang dia punya.
Sebagai pesan terakhirnya, Salwani hanya ingin ayahnya diberikan kesehatan dan umur panjang.
” Beri aku lebih banyak waktu agar bisa berbakti untuk membayar semua yang Ayah lakukan selama ini untuk kami,” katanya.

Postingan Salwani yang telah di-retweet 21.400 kali dan mendapat 38.700 Likes itu menjadi viral dan banjir pujian.
Sebagian netizen juga mengaku penasaran dengan reaksi ayah Salwani setelah tahu karangan bunga itu adalah hadiah untuk dirinya.