Kalah Per Ang Santet dari Istri Sah, Pelakor Kena AzAb yang Bikin Kapok

96 views

Perselingkuhan selalu berujung pada perzinahan, dan perbuatan ini sangat merugikan orang yang melakukannya. Seperti dialami seorang perempuan yang menjadi pelakor, yang diceritakan dalam video di kanal YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon ini.

Ujang Busthomi sendiri adalah seorang ustaz yang memimpin Padepokan Anti Galau di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Ujang mengobati seorang wanita pelakor yang mendapat kiriman santet dari istri sah. Kepada ibu wanita pelakor, Ustaz Ujang mengorek keterangan kenapa bisa terjadi hal yang tak masuk akal tersebut kepada putrinya.

Sementara di depan kedua orang itu tampak beberapa ekor belatung ditaruh di atas kain hitam. “Bu ini ceritanya gimana Bu, ada belatung-belatung seperti ini gimana?” tanya Ustaz Ujang.

Ibu wanita pelakor mengaku kalau ulat itu pemberian putrinya waktu keluar dari kamar mandi. Katanya, putrinya teriak-teriak kesakitan setiap buang air kecil tapi yang keluar belatung.

“Waktu kencing, pas keluar dari kamar mandi ngasih itu pak ustaz,” kata si ibu sambil menangis. Ibu wanita pelakor itu menambahkan sudah empat hari lamanya anaknya kencing belatung seperti itu.

Dia yakin kencing belatung itu akibat kiriman santet salah satu istri sah dari pria yang digoda putrinya.

Dan putrinya membalas dengan mengirim santet juga. Tapi rupanya wanita pelakor itu kalah. Menurut ibu wanita pelakor, putrinya seorang janda, dan memang tidak kerja alias pengangguran.

“Nggak kerja apa-apa pak ustaz, nggak kerja. Dia sering jalan sama suami orang,” kata ibunya. Padahal, putrinya sering dimarahi orang, bahkan ada yang sampai datang melabrak ke rumahnya.

Dia menambahkan suaminya yang bekerja di luar negeri belum tahu kelakuan putrinya dan kejadian yang aneh ini.

Setelah mengobrol, Ustaz Ujang pun mengobati wanita pelakor yang jadi korban santet kencing belatung tersebut.

Selama pengobatan berlangsung, wanita pelakor tersebut terus menggeliat sambil berteriak-teriak kesakitan.

Beberapa kali ibunya mengeluarkan belatung-belatung dari alat vital putrinya itu. Pengobatan pun akhirnya berhasil dilakukan setelah belatung-belatung itu dimusnahkan secara gaib oleh Ustaz Ujang.

“Dinasehati anaknya Bu, nggak usah aneh-aneh. Terus jangan suka menyakiti orang. Kita semua hamba Allah, bersaudara, bersaudara, jangan,” kata Ustaz Ujang mengakhiri videonya.