Pejuang Jerawat, Wajah Nissa Sabyan Sampai Dibalut Perban

132 views

Nissa Sabyan menunjukkan penampilan yang mengejutkan. Belum lama ini, dia mengunggah foto di Instagram Story dengan wajah yang terbalut perban.
Wajahnya yang ditutupi perban tampaknya hasil dari perawatan jerawat. Hal tersebut diungkapkan dalam tulisan di fotonya.

“Semangat terus aku dan kalian pejuang jerawat,” tulis Nissa.

Fotonya tersebut diunggah kembali oleh akun @lambeturah_official. Sejumlah komentar netizen pun menjadi sorotan. Ada komentar yang berbunyi azab sampai Nissa Sabyan dituduh melakukan operasi plastik.

“Kata Netizen : Jerawat Azab Pelakor,” tulis netizen.

“Kirain sinetron azab,” komentar warganet lain.

“Operasi plastik ky di pilm2 yg perban di buka, udh ganti muka,” tulis lainnya.

Tidak diketahui pasti perawatan apa yang dilakukan vokalis grup gambus Sabyan itu sampai wajahnya ditutupi perban. Salah satu treatment jerawat yang cukup efektif adalah laser wajah.

Laser wajah untuk perawatan jerawat adalah wajah ditembak dengan sinar khusus yang mengeluarkan percikan kembang api. Laser berfungsi untuk meredakan jerawat yang meradang, namun perawatan ini tidak bisa sekali dilakukan, butuh tiga sampai lima kali perawatan untuk lebih maksimal.
Sebelumnya, Nissa juga menunjukkan wajah dengan jerawat yang cukup banyak di wajahnya. Netizen dibuat kaget karena selama ini, gadis 22 tahun itu dikenal memiliki wajah flawless.

Dalam unggahannya tersebut, Nissa Sabyan tidak mencantumkan keterangan foto. Sejumlah netizen pun ramai membicarakan kondisi wajahnya, dan memberikan komentar negatif.