Ini Penyesalan Terdalam si Manis Jembatan Ancol Kiki Fatmala yang selalu Teringat Kutuk4n Ibunya

Nama Kiki Fatmala tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan.

Pemain Si Manis Jembatan Ancol ini berhasil membintangi beberapa film ternama saat era jayanya.

Dilansir dari Tribunmanado, dulu wajahnya wara-wiri membintangi film layar lebar di tahun ’90an.

Namun dalam rumah tangga ia kurang beruntung, pasalnya hingga saat ini belum punya momongan.

Tak kunjung dapatkan momongan, Kiki Fatmala akui stres meski telah menikah dua kali dan mencoba berbagai cara.

Melansir Gridhits, aktris Kiki Fatmala sedari dulu memang terkenal dengan penampilannya yang sexy dan kerap beradegan syur dalam film-film yang dibintanginya.

Tak disangka, hal itu juga yang menjadi pemicu awal pertengkaran dirinya dengan sang ibu, Fatma Farida.

Usai pertengkarannya di tahun 2005, Fatma Farida bahkan tak lagi mengakui Kiki sebagai anak dan mengutuk Kiki putri durhaka.

Untuk urusan asmara, Kiki Fatmala pernah menikah dengan bule Austria bernama Christian Froeschel di 14 Agustus 2004.

Naas, di tahun 2006 mereka bercerai, tepatnya 5 Desember 2006.

Kini setelah belasan tahun menjanda, Kiki Fatmala kembali menikah dengan Christoper setelah berpacaran cukup lama.

Kerap pamer momen kemesraan dengan Christoper, ternyata Kiki Fatmala diam-diam memendam pilu selama ini.

Hal ini disampaikan Kiki Fatmala di YouTube Melaney Ricardo.

“Aku sebenarnya trauma dengan pernikahan, sama suami yang sekarang aku kenal 7 tahun dan dia orangnya emang family man,” kata Kiki Fatmala.

“Maunya ayo berumah tangga, ayo kita kawin. Dari kenal belum ada setahun dia udah ngajakin berumah tangga tapi akunya yang gak mau,” sambungnya.

“Trauma berumah tangga sama aku pikir ngapain orang pada kawin pada cerai semua kok kenapa kawin,” tambahnya.

Pikiran dan trauma pernikahan hilang seiring berjalannya waktu hingga akhirnya Kiki Fatmala meminta Christopher meminangnya.

Namun masalah lain timbul karena sang suami sempat mengharap kehadiran anak di rumah tangga mereka.

“Apa Mba Kiki masih menginginkan anak?” tanya Melaney Ricardo.

“Ah enggak, sekarang usiaku sudah gak muda lagi, aku juga udah bilang sama suamiku sejak awal,” ucap Kiki Fatmala.

“Dia bilang gini ‘Saya pengin deh punya anak lima dari kamu’ itu tujuh tahun yang lalu.

Terus aku bilang ‘lima? Jangankan lima, satu aja aku nggak bisa ngasih sama kamu’ dia kaget,” jelas Kiki.

“Aku jujur dari awal karena aku memang punya masalah yang aku gak bisa punya anak,” tambahnya.

“Oh kamu sudah tahu hal itu?” timpal Melaney Ricardo.

Diakui Kiki Fatmala, ia sudah pernah menjalani berbagai program bayi di pernikahan pertamanya bersama Christian.

Namun semua itu gagal dan sempat membuatnya depresi berat hingga kini memilih pasrah hidup seorang diri.

“Iya karena dulu waktu aku kawin 14 tahun yang lalu, aku sudah berusaha bayi tabung dan IVF dan semua itu gagal.

“Aku sudah pernah sedih, depresi yang aduh kok Tuhan gak adil sih kok aku gak dikasih anak.

Ada saat-saat seperti itu. Sekarang aku menyadari anak itu rezeki dari Tuhan, mungkin jalan hidupku seperti ini,” pungkasnya.