Setelah Sukses jadi ‘Andin’, Amanda Manopo Akan Lakukan Ini agar Penggemar Tak Bosan

Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta memang sudah terbukti. Sekian banyak sinetron yang tayang di layar kaca, Ikatan Cinta menduduki peringkat pertama dengan rating paling tinggi. Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo ini bahkan mengudara dengan durasi cukup lama.

Berbicara tentang sinetron Ikatan Cinta memang tak bisa dilepaskan dari sosok Andin. Pasalnya Andin inilah yang membawa Ikatan Cinta menuju kesuksesan. Bahkan Manda juga kebanjiran pekerjaan lantaran perannya sebagai Andin.

Sukses membawakan peran sebagai Andin, Manda rupanya sudah mempersiapkan rencana saat sinetron Ikatan Cinta selesai. Rencana ini dibuat Manda agar para penggemarnya tak bosan kerap melihatnya di layar kaca.

Simak penuturan lengkap Amanda Manopo yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut.

Menikmati Momen saat Ini

Sadar kini tengah berada di puncak karier, Manda mengaku berusaha menikmati momen yang belum tentu bisa ia ulang kembali. Meski begitu Manda tetap bijak menyikapi kondisinya saat ini. Ia menekankan adanya batasan dalam menerima pekerjaan.

“Ini momen ada orang yang menawarkan pekerjaan yang menurutku juga bagus buat guenya, tidak membawa image yang jelek yaudah kita jalanin. Dan itupun harus ada batesan. Karena jangan sampe orang nanti bosen, kalo terusan gue nanti gue ga akan dipake-pake. Oke tahun ini this is my year,” tuturnya melansir dari kanal Youtube Ade Bakti.

Istirahat Tahun Depan dan Siapkan Image Baru

Lebih lanjut Manda kemudian menjelaskan rencananya setelah sinetron Ikatan Cinta selesai. Menurutnya ia akan beristirahat di tahun depan. Selain untuk mengumpulkan energi, hal ini dilakukan manda agar penggemarnya tak bosan dengan dirinya.

“Tahun depan kalau misalkan sinetron ini udah selesai, tahun depan aku istirahat. Aku nggak nerima ini nggak nerima itu, brand ambassador aku tahan semuanya. Bikin a fresh new me lagi,” terangnya.