Disorot Kamera Tanpa Izin, Amanda Manopo Marah, ucapkan kata ini

100 views

Sebagai seorang publik figur, kehidupan Amanda Manopo tak luput dari sorotan publik. Terlebih saat ini dirinya sedang berada di puncak popularitas lantaran sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Namun berbeda dari biasanya, pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu mengaku kecewa sekaligus marah pada oknum yang mendadak menodongnya dengan kamera dari jarak jauh saat berziarah.

Meski Amanda Manopo menyadari statusnya sebagai selebritis tak membuat dia sama seperti orang pada umumnya, tapi mantan Billy Syahputra itu merasa privasinya telah dilanggar.

“Sangat disayangkan sekali, dengan kondisi seperti ini lagi berziarah datang sesukanya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh. Memang tidak tahu sopan santun dan tidak bisa menghormati,” kata Amanda Manopo, sebagaimana dikutip dari unggahan di akun Instagram Story pribadinya pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Kendati demikian, Amanda Manopo tidak ingin menyalahkan orang tersebut karena memang berkaitan dengan profesinya.

“Saya tahu kalian kerja dan disuruh sama atasannya untuk meliput kegiatan saya,” ucapnya.

Amanda Manopo hanya menyayangkan karena waktu yang dipilih tidak tepat, dan sebelumnya pihak tersebut tidak meminta izin baik ke pengelola pemakaman maupun kepada keluarganya.

“Dan pada akhirnya datang tapi tidak dapat hasil apa-apa. Dan malah membuat saya pribadi dan keluarga sangat kecewa dan marah,” tuturnya.

Oleh karena itu Amanda Manopo melayangkan teguran dan mengingatkan tidak semua kehidupan pribadinya bisa dijadikan konten.

“Enggak semuanya bisa dijadikan konten untuk tontonan Anda,” ujarnya.