Rindu Ibunya, Amanda Manopo Sebut Ada Orang yang Bikin Nyaman, Siapa?

247 views

Jakarta – Amanda Manopo menyampaikan kerinduannya pada mendiang ibunya. Ia ingin bertemu dan mengenalkan kepada ibunya orang yang telah membuantnya nyaman.

“Sudah mau sebulan kepergian mami, begitu cepat waktu berlalu, banyak hal yang belum dilalui bareng-bareng. Ada yang belum Manda kenalin ke mami yang membuat Manda merasa nyaman,” tulis Amanda melalui Instagram Storynya, Selasa, 24 Agustus 2021.

Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo meninggal pada 25 Juli 2021 setelah berjuang melawan Covid-19. Henny Manopo dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Amanda juga menyertai unggahannya dengan foto semasa kecilnya bersama mendiang ibunya. Foto hitam putih ini memperlihatkan Amanda yang berdiri sambil tersenyum manis di samping ibunya. “I miss u Mami. Nanti Manda ke rumah Mami ya,” tulis Manda.

Unggahan Amanda ini mendapat komentar dari para penggemarnya. “Kak, bah macam pulak aku disuruh mikir ini. Ini sapa oy, Bismillah cowok ganteng, baik dan sayang sama kak Manda juga daddy,” cuit akun @clouddreammm disertai unggahan Story Amanda.

Beberapa penggemar mendoakan siapapun yang menjadi pilihan Amanda adalah yang terbaik. “Mengenal lewat karyanya, manda selalu memberi contoh yang positif, sayang keluarga, dan semoga mendapat pendamping yang juga tulus menyayangi dan membimbingnya,” cuit akun @smilesuim. “Semoga disaat itu tiba, dimana manda bisa kenalin sesorang itu ke mami. Manda mendapatkan seseorang yang bisa mencintai manda dengan tulus dan bisa menggantikan posisi dadi buat jaga manda,” cuit akun @susantr21.

Semenjak berpisah dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo belum terdengar dekat dengan seorang pria lagi. Para penggemar Ikatan Cinta yang baper sempat menjodohkan Amanda dengan Arya Saloka. Namun Arya sendiri sudah memiliki istri, Putri Anne dan seorang putra. Ia juga pernah digosipkan dengan Evan Sanders setelah mengambil foto berdua di sela jeda syuting yang dibantahnya.