Kisah Pertemuan Ibu dan Anak Usai Terpisah 26 Tahun

227 views

Kasih ibu memang benar-benar sepanjang masa. Hal itu dibuktikan dengan video viral yang diunggah kreator TikTok bernama Mia Nuramala.
Pemilik akun @mianuramalia28 ini mengunggah video yang memperlihatkan pertemuan mengharukan, antara ibu dan anak perempuannya yang sudah terpisah selama 26 tahun.

Dalam video, tampak seorang ibu sedang memeluk anak perempuannya yang sudah lama terpisah. Anaknya datang diantar dengan mobil.

Tidak hanya ibu itu yang terharu dan menangis dengan kedatangan anak perempuannya, tapi keluarga lainnya dan para tetangga juga.
Pertemuan Haru Ibu Berpisah dari Anak Selama 26 Tahun
Menurut Mia, ibu dan anak perempuannya itu terpisah selama 26 tahun. Mia mengatakan ibu itu adalah tetangganya.

” Bayangin deh sama kalian. Ibu yang sudah pisah sama anaknya selama 26 tahun.
” Alhamdulillah akhirnya anak ibu ketemu, dia tetanggaku, pisah sama anaknya. Sedih banget kalau diceritain,” kata Mia.
Pertemuan yang mengharukan antara ibu dan anak perempuannya itu terjadi pada 17 November 2020 lalu.

Berpisah Sejak Anak Usia 7 Tahun
Mia kemudian bercerita sedikit tentang kisah ibu dan anak perempuannya itu.

Kata Mia, anak perempuan itu berpisah dari ibunya sejak dia berusia 7 tahun.
” Akhirnya hari ini tanggal 17 November 2020 ketemu. Pisah dari umur 7 tahun, dan sekarang anaknya 33 tahun. Sedih banget,” kata Mia.

Mirip Sinetron
Mia mengatakan kisah pertemuan ibu dan anak perempuannya itu benar-benar menyedihkan. Kalau diceritakan sudah mirip sinetron.
Sayangnya Mia tidak bisa bercerita banyak tentang penyebab ibu dan anak itu sampai berpisah. Namun yang pasti, pertemuan itu memang sangat ditunggu-tunggu oleh ibu tersebut.
Berpisah Bukan Karena Anak Diculik
Mia hanya bisa menginformasikan jika ibu itu tinggal di Pandeglang, Banten. Sementara anak perempuannya di Riau dan telah memiliki 4 anak.

” Pisah bukan karena diculik ya. Karena ada hal sesuatu aja yang enggak bisa aku ceritain,” kata Mia.
” Ceritanya panjang banget kenapa bisa pisah. Yang penting sekarang ibu udah ketemu anaknya. Ternyata jiwa ibu dan anak itu bener2 kuat ya,” tambah Mia.
Video itu langsung membuat netizen menangis sekaligus bahagia. Banyak juga yang mengaku memiliki nasib yang sama, berpisah dari orangtua sejak lama dan belum pernah bertemu mereka.