Salut, Istri Sah Temui Selingkuhan Suaminya dengan Sopan dan Tenang, Tidak Mencak-mencak

Mengetahui fakta bahwa suami telah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan bagi seorang istri.

Bahkan tidak jarang para wanita bersuami terlibat keributan dengan wanita yang diduga menjadi selingkuhan sang suami. Akhir-akhir ini, kabar mengenai perseteruan istri sah dengan seorang wanita selingkuhan suaminya sering beredar di media sosial.

Seperti halnya yang dialami seorang wanita dalam tayangan video yang diunggah akun Instagram @pardi_reareo04 baru-baru ini.

Namun bedanya, dalam video tersebut, sang wanita yang merupakan istri sah dari seorang pria yang diduga telah berselingkuh itu tampak bersikap lebih sopan ketika menemui wanita yang diduga selingkuhan suaminya.

Dengan tetap bersikap ramah setelah membaca salam ketika menyambangi rumah wanita selingkuhan suaminya, wanita itu memperkenalkan diri lalu menjelaskan perihal kedatangannya.

Selanjutnya wanita itu mencoba menjelaskan semua hal yang berkaitan dengan mereka. Ia pun juga menunjukkan bukti percakapan sang suami dengan wanita tersebut di media sosial Facebook dengan membawa salinan obrolan antara suaminya dengan wanita itu yang sebelumnya telah di-print di selembar kertas.

Pada kesempatan itu, sang wanita juga terlihat berbicara dengan suaminya melalui ponsel dan menjelaskan bahwa dirinya sedang bersama wanita selingkuhan sang suami.
“Hallo, Assalamualaikum, iya, kita udah di Serang ya,” ucap wanita itu kepada suaminya melalui telepon.

“Ya udah lo udah di Serang, lo mau apa?” jawab suaminya.
“Ya gak apa-apa buat mastiin aja, biar lebih jelas lagi,” jawab wanita itu tetap tenang.

Tanpa keributan dan kegaduhan, serta tetap bersikap sopan, sang wanita juga memperkenalkan diri dan berbicara dengan orang tua wanita selingkuhan suaminya itu.

“Dibilang ke ibu dia gak punya istri,” kata ibu selingkuhan suaminya itu.