3 Kali Menikah, Dewi Persik Blak-blakan, Ngaku Tak Pernah Diajak Wikwik oleh Saipul Jamil dan Aldi Taher

Jalani pernikahan sampai 3 kali, Dewi Perssik harus telan pil pahit saat dua kali alami kegagalan sampai dipertanyakan lantaran belum memiliki momongan.

Hal itupun jadi sorotan lantaran kedua pernikahan awal Dewi Perssik sempat jadi perhatian publik karena berakhir dengan perceraian.

Pernikahan yang ketiga kali ini, Dewi Perssik pun juga tuai sorotan lantaran menikah dengan sosok manajernya sendiri.

Bukan itu saja, Dewi Perssik juga tak lepas dari pandangan publik lantaran sampai saat ini masih belum memiliki momongan.

Seperti diketahui, Dewi Perssik menjalani pernikahan pertamanya dengan pedangdut Saipul Jamil pada 2005. Namun, pernikahan itu tak bertahan lama dan berakhir pada 2008 silam.

Setahun kemudian Dewi Perssik menikah dengan seorang aktor bernama Aldi Taher pada tahun 2009 dan bertahan satu tahun saja.

Baru-baru ini, Dewi Perssik akhirnya beberkan kehidupan rumah tangganya sebelum menikah dengan Angga Wijaya.

Hal itu terbongkar dalam video di channel milik Ruben Onsu, The Onsu Family edisi (9/6), saat Dewi Perssik hadir bersama Angga Wijaya.

Dalam unggahan itu, Ruben Onsu awalnya bertanya soal kapan Dewi Perssik berniat memiliki momongan.

Namun Dewi Perssik justru mengungkapkan kehidupan pernikahannya sebelum dipinang oleh Angga Wijaya, atau pas menjadi istri Saipul Jamil maupun Aldi Taher.

“Pernikahan pertama gimana mau hamil, susah diungkapkan ya, semua juga sudah tahu,” sahut Dewi Perssik disusul tawa terkekeh dari Angga Wijaya.

“Menyedihkan deh pokoknya,” ucap Angga.

Dewi menuturkan bahwa pernikahan pertamanya selama dua tahun, ia banyak menghabiskan waktu bolak-balik ke pengadilan karena ditalak.

Belum lagi saat itu Dewi Perssik dan Saiful Jamil ternyata pisah ran-jang. Dewi mengungkap saat itu menikah hanyalah sebuah status namun ia tak tahu suaminya berada dimana.

“Pokoknya selama dua tahun itu statusku nikah aja, tapi aku nggak tahu suamiku dimana.”

Sementara pernikahan keduanya dengan Aldi Taher juga tidak membuatnya bahagia. Dewi mengungkap selama satu tahun pernikahani tak pernah diberi nafkah lahir maupun batin.

“Dengan Aldi Taher, nggak sampe setahun, aku nggak pernah bersama. Nggak pernah diberi nafkah lahir batin,” ungkap penyanyi yang akrab disapa DP itu.

Sumber : grid.id