4 Artis Muslim Ini Selalu Dikira Non Muslim, Nomor 2 Gak Nyangka Banget

219 views

Di Indonesia artis yang merupakan keturunan bule sangat banyak. Biasana kalau sudah blasteran terkadang selalu dikira bukan Islam, padahal deretan artis berikut ini Islam tapi sering dikira non muslim.

Dilansir dari laman Tribunnews.com (07/06) Berdarah campuran dari bule dan Indonesia membuat wajah beberapa artis memang terlihat lebih menarik dan menjadi idola karena kecantikan atau ketampanannya.

Berikut ini beberapa artis dan aktor yang sering dikira non muslim padahal mereka muslim dan wajahnya sedikit kebule-bulean:

Yuki Kato

Pasti kamu sudah sering melihat Yuki Kato nih di layar televisi, di layar lebar bioskop juga wajahnya sering nongol.

Keturuan Jepang dan Indonesia, Yuki Kato memiliki ayah jepang bernama Takeshi Kato dan saat itu sang ayah masuk Islam ketika menikah dengan ibu Yuki Kato. Yuki Kato pun hingga kini beragama Islam Guys.

Cinta Laura Kiehl

Nah si Cinta Laura yang terkenal dengan bahasa Inggris yang lucu serta sering bermain sinetron ini juga beragama Islam Ucers.

Cinta kini tinggal di Amerika, dia bahkan memerankan beberapa film di Hollywood dan memulai karirnya disana kini, dia juga menjalankan puasa tahun kemarin di Amerika. Cinta Laura berdarah Indonesia dan Jerman, pantas aja wajahnya kayak bule banget ya Ucers.

Stuart Collin

Aktor satu ini memang khas wajahnya yang bule, dia pernah menikah dengan janda Risty Tagor tapi pernikahan mereka pun hanya sebentar dan akhirnya bercerai.

Stuart Collin beragama Islam karena ayahnya mualaf saat menikah dengan ibu Stuart Collin. Stuart Collin merupakan salah satu aktor yang rajin ibadah dan juga kini berbisnis kuliner kekinian Guys.

Irish Bella

Si Irish Bella sering dikira non muslim. SETELAH memutuskan berhijab, artis Irish Bella kerap memperlihatkan padu padan gaya berpakaiannya yang menutupi aurat namun tetap modis dan kekinian. Ibu satu anak ini terlihat cantik dengan gaya hijabnya dalam keseharian.

Irish Bella memang kerap mengenakan gaya hijab yang kasual, namun ia pandai memadupadankannya, sehingga penampilannya tampak modis dan kekinian.

Sumber : okezone.com