Bak Tak Henti Dicercar Setelah Petisi Boikot, Kini Ayu Ting Ting Terekam Disoraki Kru TV Saat Syuting: Usir Ayu Ting Ting

Sosok pedangdut Ayu Ting Ting seperti tak henti-hentinya disoroti publik bahkan sempat dihujat lantaran disebut sebagai artis arogan.

Tak sampai di situ saja, petisi untuk boikot pelantun lagu “Alamat Palsu” tersebut sempat hebohkan publik lantaran kini sudah mencapai 75 ribu orang.

Ternyata sorotan tak berhenti di situ saja, bahkan yang terbaru Ayu Ting Ting mendapat sorakan tak mengenakkan telinga saat syuting.

Teriakan tersebut berasal dari kru TV yang tengah bekerja satu studio dengan sang biduan dangdut. Sebuah video rekaman menjadi bukti detik-detik Ayu Ting Ting menerima sorakan untuk diusir.

Hal itu terjadi dalam acara BTS Trans 7 yang diunggah di kanal Yotube pada Sabtu (7/8/2021) kemarin. Berperan sebagai Polwan, Ayu Ting Ting saat itu beradu akting dengan Wendy Cagur dan Andre Taulany sebagai pimpinan perampok.

Ayu sebagai polwan mencoba bernegosiasi dengan para perampok. “Gimana kalau kita negosisasi dan bicara baik-baik serta kekeluargaan,” imbuh Ayu Ting Ting.

“Anda mau negosiasi berapa episode?” timpal Andre Taulany. “Saya minta tolong bebaskan manajer disini,” pinta Ayu Ting Ting.

“Tidak bisa,” tegas Wendy Cagur. “Kalian tidak akan saya tahan, tidak akan saya tangkap, tapi dia yang akan saya bawa,” lanjut Ayu Ting Ting.

“Ingat, anak buah saya ada di depan. Saya janji gak akan nangkep kalian,” tambahnya.

Tak terduga, tiba-tiba Wendy Cagur melontarkan celotehan yang cukup mengejutkan namun diikuti oleh kru yang lain.

“Usir Ayu dari sini, usir ayu dari sini,” teriak Wendy Cagur. “Usir, usir,” teriak yang lain.

Rupanya, keluarga Ayu Ting Ting termasuk Ayah Rozak sedang menonton acara TV tersebut di rumah.

Mendengar teriakan usir Ayu Ting Ting, terdengar suara Ayah Rozak yang tadinya tertawa ngakak, langsung syok.

“Waduuh,” ucap Ayah Rozak.

Sumber : grid.id