Tak Terima Ayu Ting Ting Dipaksa Mundur dari TV, Penggemar Buat Petisi Tandingan: Save Ayu Ting Ting

Nama pedangdut Ayu Ting Ting belakangan santer dibicarakan usai aksinya di sebuah program stasiun televisi swasta menuai beragam respons dari netizen.

Kehebohan pun kian memuncak usai muncul sebuah petisi berjudul “BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN” tak lama setelah aksi Ayu Ting Ting itu viral.

Dalam petisi tesebut, Ayu Ting Ting dituntut untuk tidak lagi muncul di layar kaca Tanah Air. Ayu Ting Ting dinilai sombong dan tidak sopan karena kedapatan menendang seorang talent di acara live TV.

Itu bukan yang pertama kalinya, Ayu Ting Ting juga pernah menendang Andhika Mahesa di acara TV pada 2019. Tidak sedikit juga warganet yang menyebut sudah jengah melihat tingkah Ayu Ting Ting yang ‘nyablak’, suka nyolot, dan arogan.

Seolah tak terima idolanya ‘diinjak-injak’ oleh haters, fans Ayu Ting Ting langsung gerak cepat membuat petisi tandingan, yang mengungkapkan bahwa mereka akan selalu mendukung Ayu Ting Ting.

Rupanya, sebuah petisi yang dibuat oleh akun Iamkuntoajieofficial1 menyerukan untuk mendukung karier Ayu Ting Ting di kancah pertelevisian Tanah Air. Dalam petisi tersebut juga menyinggung soal hujatan yang kerap mendatangi pedangdut itu, tak membuat Ayu Ting Ting drop.

“Kami mendukung Ayu Ting Ting selalu berkerja di dunia entertaiment. Banyaknya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya dipaksa mundur dari dunia entertaiment. Save Ayu Ting Ting,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam petisi itu juga disebutkan bahwa Ayu Ting Ting merupakan sosok yang multitalenta maka tak ayal banyak pihak yang mencoba untuk menjatuhkannya.

“WE love Ayu Ting Ting seorang penyayi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum. Kenapa di paksa mundur dari dunia entertaiment,” ucapnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari change.org pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Menurut pantauan Pikiran-Rakyat.com paa pukul 9.12 WIB, sudah ada lebih dari 8.948 yang menandatangani petisi tersebut.

Di sisi lain, kesabaran Ayu Ting Ting juga terus diuji, pasalnya pedangdut yang selalu berkoar dirinya tidak menanggapi soal haters, kini berubah drastis dan justru bergaduh dengan salah satu haters yang mengusik keluarganya.

Tak hanya Ayu Ting Ting, keluarganya pun selalu diam meski mendapat hujatan dan komentar pedas.

Seolah tak tahan lagi dengan hujatan liar, kali ini Ayu Ting Ting dan keluarganya mengaku akan menyeret haters ke ranah hukum.

Beberapa waktu lalu video permintaan maaf dari haters Ayu Ting Ting yang berinisial KD ini pun beredar di berbagai media sosial (medsos).

Dalam cuplikan video tersebut, KD menyampaikan permohonan maafnya sekaligus berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Sumber : pikiran-rakyat.com