Bercucur 4ir mata dan Hanya P4srah, Vicky Prasetyo tak kua-sa melihat k0n-disi Sang Ayah

Duka saat ini tengah hinggap pada presenter kontroversial Vicky Prasetyo. Pada Sabtu, 31 Juli 2021, Vicky Prasetyo mengabarkan kondisi sang ayah yang saat ini tengah terpapar Covid-19.

Betapa sedih hati Vicky Prasetyo lantaran tak bisa menemani sang ayah, yang kini harus hidup dan bergantung dengan alat bantu pernapasan. Vicky mengunggah momen saat ayahnya dibawa menggunakan ambulans, oleh tenaga kesehatan (nakes) yang berseragam APD lengkap.

Dari kejauhan, keluarganya memberikan dukungan untuk ayahanda Vicky Prasetyo. “Papa semangat ya, cepet sembuh,” ujar seorang perempuan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @vickyprasetyo777.

Pada unggahan kedua, Vicky mengunggah kondisi sang ayah yang harus bergantung pada selang-selang oksigen, untuk tetap bernapas. Vicky mengungkapkan bahwa dirinya sangat sedih melihat kondisi sang ayah.

“Hal yg paling menyedihkan adalah disaat kita hanya menjadi penonton di waktu orang tersayang kita sedang membutuhkan pertolongan dan kasih sayang kita,” ujar Vicky, di kolom caption.

“Semangat ya pah lekas sembuh,” katanya menambahkan.

Suami Kalina Ocktaranny itu pun memohon doa bagi kesembuhan sang ayah, dan bisa melewati Covid-19.

“Jaga kesehatan semuanya dan mohon Doanya ya untuk papahku terimksh,” ujarnya.

Unggahan Vicky itu pun banjir komentar dari para pesohor, serta warganet Tanah Air.

Banyak pihak yang mendoakan ayahanda sang presenter agar cepat sembuh.

Sumber : pikiran-rakyat.com