Sudah M4ntab, Ayu Ting Ting Tutup Pintu D4mai, Ucapan M4af Haters Tak Mempan? Ibu Bilqis: P3nj4rakan

Ayu Ting Ting tutup pintu damai dan tak lagi memberikan ampun untuk para penghinanya di media sosial. Seolah sudah muntab, Ayu tegas terhadap para pembencinya itu. Bukan saja menegur dan mengingatkan para haters.

Ibu Bilqis bersama dengan orang tuanya berkeputusan untuk membawa kasusnya ke ranah hukum. Seperti diketahui, kemarin orang tua Ayu Ting Ting tampaknya sudah hilang kesabaran. Didampingi oleh aparat kepolisian, kedua orang tua Ayu terlihat datangi rumah hatersnya itu.

Secara terang-terangan di media sosialnya, Umi Kalsum mengungkapkan maksud dan tujuan. Ingin menciptakan tingkat kejeraan bagi haters sang anak, mereka rela melabraknya sampai ke Jawa Timur. Terbaru, Ayu Ting Ting mengakui bahwa dirinya sudah tak memberi ampun para haters. Terutama yang membawa-bawa nama Bilqis Khumairah Razak.

Seperti dikutip TribunJatim.com dari Tribun Seleb, Ayu Ting Ting mengakui Ayu tak ada ampun terhadap haters. Ayu Ting Ting menyoroti sebuah akun yang secara terang-terangan terus membuat namanya tercoreng. Baca juga: Senyum Merekah Ayu Ting Ting Digendong Mesra Robby Purba, Manis Ucapan Disoroti, Igun Ikut Komentar

Ayu Ting Ting menegaskan Aytinglicious (fansbase resmi Ayu) juga mendapatkan data lengkap dari terduga pelaku penghina dirinya dan sang anak. “Alamatnya di Bojonegoro. Pelakunya ibu-ibu punya anak juga. Kemarin Ayah dan ibu Umi ke rumahnya, ada orangtuanya doang,” kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021).

Ketika mengetahui pelaku adalah seorang ibu yang memiliki anak, biduan 29 tahun itu akui dirinya sempat kesal dan emosi, karena hinaan tersebut sudah menyerang Bilqis, putri semata wayangnya.

“Kesel sih pasti iya, manusiawi dan wajar. Cuma ya kita harus ngikutin semua prosesnya nggak bisa kayak seenaknya, kan negara hukum,” ucapnya.

Sempat dituding plagiat konten YouTube, Ayu Ting Ting kini balas beri sindiran. (Instagram Ayu Ting Ting)
“Semua punya aturan dan ga bisa seenaknya. Ya tetap ikutin aturan yang ada,” sambung wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu

Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 tersebut belum tau kapan ia dan keluarga akan melaporkan terduga pelaku ke polisi. Tapi, Ayu pastikan tak berakhir damai.

Mantan istri Enji Baskoro itu mengungkap tak akan ada kata maaf darinya terhadap hatersnya. “Iya gak dimaafin, ini buat anak saya dan buat fans saya juga yang selama ini bekerjasama cari data lengkapnya dan sampai ketemu.” “Ya jangan sampai saya sia sia kan. Gitu aja,” jelasnya.

Tidak memaafkan dan akan memproses hukum terduga pelaku, Ayu Ting Ting menilai orang tersebut sudah keterlaluan melakukan penghinaan selama ini, khususnya kepada Bilqis.

“Karena mereka udah sangat keterlaluan. Dia biang dari segala biang harus diberantas biangnya, biar nanti krucu krucunya ngikut gitu,” ujar Ayu Ting Ting. Padahal diketahui, belakangan tersebar sudah video dari haters yang didatangi keluarga Ayu Ting Ting.

Haters tersebut terlihat membuat sebuah video berisi permintaan maaf kepada sang biduan. Tetapi tampaknya permintaan maaf ini tidak akan mempan karena keputusan tak ada damai dari Ayu. Sebelumnya, identitas haters Ayu Ting Ting itu memang diburu habis oleh para fansnya. Hal tersebut disampaikan oleh Umi Kalsum dalam akunnya.

Geram dengan kelakuan penghina Ayu Ting Ting dan keluarganya, Umi Kalsum bahkan rela mencari pelaku hingga ke luar negeri. Umi Kalsum bahkan meminta bantuan KBRI untuk mencari pelaku penghina Ayu Ting Ting yang kini jadi TKW di Singapura.

Pengalaman memburu penghina Ayu Ting Ting dan keluarganya ini bukan hal yang pertama kali dilakukan oleh Umi Kalsum.

Bahkan ia tak ragu menyeret sang oknum pelaku untuk berurusan dengan pihak berwajib dan membuka identitas aslinya. Baru-baru ini, Umi Kalsum dan rombongannya bahkan tak ragu minta bantuan KBRI Singapura untuk memburu pelaku di luar negeri.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @mom_ayting92_ pada Kamis (29/7/2021). Tak puas sudah datangi rumah pelaku namun tak bertemu langsung, Umi Kalsum lalu meminta tolong pada KBRI untuk mencari oknum tersebut.

Umi Kalsum bahkan tak segan membongkar identitas sang pelaku, mulai dari nama lengkap, alamat, dan wajah aslinya.

“Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia,” paparnya.

Ia bahkan meminta tolong KBRI Singapura untuk memburu pelaku ini. Pasalnya pelaku kini berada di Singapura karena disinyalir sedang bekerja sebagai TKW.

“Untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya,” tulis Umi Kalsum.

Nenek satu cucu ini mengungkapkan perasaannya tak terima keluarganya jadi sasaran hinaan orang. “Tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini,” ujarnya.

Baca juga: Kini Uang Berlimpah, Watak Orang Tua Ayu Ting Ting Beda, Ketahuan Tabiat ke Pegawai di Pinggir Kolam

“Semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia, aamin,” pungkas Umi Kalsum.

Sumber : tribunnews.com