Setelah Rumahnya Didatangi Ayah Rozak, Haters Ayu Ting Ting Minta M4af

264 views

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan seorang perempuan yang diduga telah merundung Ayu Ting Ting dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak melalui media sosial. Umi bahkan sampai mendatangi rumah dari perempuan berinisial KD tersebut.

Bersama suami, Abdul Rozak, Umi Kalsum menyambangi langsung rumah orang tua dari perempuan tersebut yang berada di Desa Tondomulo, kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Melalui akun instagramnya, Umi Kalsum juga mengunggah foto haters dan orang tua yang sempat ditemuinya. Ia mendesak pelaku untuk bertanggung jawab atas ucapannya karena dianggap telah melakukan pencemaran baik kepada anak dan cucunya.

” Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia k****** d****an** yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya,” tulis Umi Kalsum dikutip Dream dri akun instagramnya, Kamis 29 Juli 2021.

Ibu dua anak ini bahkan meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkah pelaku ke Indonesia dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

” tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini. Semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia aamin,” tuturnya.

Di unggahan sebelumnya, Umi Kalsum sempat memperlihatkan penampakan rumah pelaku yang dianggapnya telah menghina keluarganya. Ia mendatangi langsung rumah pelaku dibantu dengan aparat kepolisian kapolda setempat.

” Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga,” tuturnya.

Minta Maaf

Kartika Damayanti, netizen yang disebut sebagai haters Ayu Ting Ting muncul di media sosial. Dia meminta maaf karena telah menghina Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

” Hai semua, sebelumnya saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti dari akun @gundik_empang, saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya,” kata Kartika dalam video yang diunggah akun @ayutingtingfact.

Dia menjelaskan bahwa awalnya tak berniat membuat akun Instagram khusus untuk menghina Ayu Ting Ting. Karena, akun @gunding_empang merupakan akun Instagram pribadinya.

” Karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut,” ujar dia.

Menurut dia, akun tersebut sudah tidak bisa diakses karena sudah dihapus oleh Instagram. ” Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa saya gunakan karena sudah di-takedown dan dihapus oleh pihak Instagram,” katanya.

Sumber : dream.co.id