Menikah dengan Sahabat Sendiri, Aksi Pengantin Usai Ijab Kabul Ini Bikin Geleng Kepala

Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Jodoh datang secara tiba-tiba bahkan tak pernah diketahui sebelumnya. Banyak orang yang tak menyangka jika jodohnya adalah sahabat, teman kecil, atau bahkan musuhnya sekalipun.

Kalimat yang berbunyi bahwa persahabatan antara laki-laki dan perempuan tidak murni hanya sebatas sahabat, melainkan ada benih cinta tumbuh salah satu di antara keduanya rupanya terbukti untuk pasangan yang belum lama ini viral.

Pasangan yang belum lama ini melintasi linimasa FYP menikah dengan sahabatnya sendiri. Sudah lama dekat, membuat keduanya sepertinya sudah saling mengenal satu sama lainnya. Bahkan lantaran sudah sangat dekat, keduanya melakukan aksi yang bikin geleng kepala usai ijab kabul.

Menikah dengan sahabat tentunya tidak pernah terbayangkan sebelumnya bukan? Kisah serupa buka pertama kali terjadi, menikah dengan sahabat dekat sudah sering terjadi dan bahkan mencuri perhatian warganet jika kisah tersebut viral di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @sahs.cill tentang aksi pengantin usai ijab kabul yang bikin geleng kepala, Sabtu lalu. (7/2021).

Aksi Pasangan Pengantin Usai Ijab Kabul
Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya. Salah satunya adalah momen pernikahan yang tentunya tak lepas dari perhatian warganet.

Belum lama ini viral di TikTok aksi kocak yang dilakukan pasangan pengantin usai ijab kabul. Bersanding dengan sahabat di pelaminan adalah momen yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, mungkin itulah alasan mengapa pasangan pengantin yang belum lama ini viral melakukan aksi kocak bahkan selalu tertawa selama pernikahan berlangsung.

Dalam video singkat tersebut terlihat pasangan pengantin yang juga merupakan dua sahabat itu saling tos ala teman usai ijab kabul. Aksinya tersebut menyita perhatian bahkan membuat warganet geleng kepala bahkan mengundang gelak tawa.

When you marry your bestie be like, refleks tos-an :”)” Tulis sang pemilik akun pada video unggahannya.

Pasangan pengantin yang melakukan tos ala teman usai melangsungkan ijab kabul ini terlihat seperti sepasang sahabat yang sudah selesai menyelesaikan misi. Tak heran jika aksinya menyita perhatian warganet di kolom komentar TikTok.

Usai melakukan tos, pasangan pengantin ini berdoa dan melakukan berfoto dengan memegang buku nikah. Tak hanya aksi usai ijab kabul yang menyita perhatian, saat berfoto pun keduanya melakukan aksi seperti yang dilakukan kebanyakan sahabat.

Pamer Buku Nikah Disertai Aksi Kocak

Dalam video bagian kedua ini, sang pemilik akun unggah sebuah video saat dirinya pamer buku nikah dengan sang suami. Namun ada aksi kocak lagi yang dilakukan pasangan pengantin tersebut yakni tos dengan menempelkan cincin keduanya.

Sang pemilik akun bahkan merasa heran dengan aksi yang dilakukan oleh dirinya dan sang suami usai ijab kabul. Keluarga hingga teman-temannya mengabadikan momen-momen kocak selama pernikahan berlangsung yang tentunya berbeda dari kebanyakan pasangan pengantin.

Bikin Video Editor Bingung
Lantaran video pernikahannya ramai melintasi FYP TikTok, sang pemilik akun kemudian unggah ragam video kocak lainnya tentang pernikahannya satu tahun yang lalu. Sang pemilik akun juga membagikan tangkapan layar pesan video editor yang mengaku bingung cara mengedit video pernikahannya lantaran banyak momen bercanda hingga kocaknya.

Dalam video tersebut terlihat jelas bahwa sang wanita juga bingung bagaimana cara mengatasi foto pernikahannya yang lebih banyak momen bercandanya. Video singkat ini pun sukses mengundang gelak tawa warganet.

Sumber: liputan6.com