Wanita Ini Curhat Tolak Lamaran Rp 200Ribu dari Kekasihnya, Netizen: Emang Gapantes Lebih!

Untuk melamar seorang wanita, biasanya para pria mempersiapkan keuangan mereka dengan matang agar lamarannya diterima oleh kedua orang tua sang wanita.

Namun, baru-baru ini seorang wanita melakukan curhat di media sosial jika dirinya hanya dilamar dengan uang sebesar Rp 200Ribu.

“Gue pernah di lamar cowo. ga ada hantaran, ga ada cincin, cuma dikasih duit 200k sedang kan dia, datang bawa keluarga se angkot+12motor boncengan,” jelas wanita itu.

Selanjutnya ia membandingkan uang yang orang tuanya keluarkan untuk menjamu keluarga si pria. Wanita itu menyebut orang tuanya lebih banyak mengeluarkan uang ketimbang maharnya.

“Padahal nyokap belanja buat ngejamu tamu, lebih dari 200k. #parah,” sambungnya.

Rupanya video wanita itu tersebar luas di media sosial dan diunggah ulang di akun Instagram @igtainmenttt. Dalam unggahan tersebut, netizen tampak geram dengan tingkah wanita tersebut yang seakan-akan memandang prianya hanya dari harta. Padahal belum tentu uang yang diberikan tersebut merupakan mahar yang akan diserahkan kepadanya.

Dengan lu gini, lu emang ga pantes dikasih lebih. Amit² naudzubillah,” kata akun @na.bil_a.

“Itu blm ngelamar x mb tp kl org jawa blg istilahnya ndodok lawang,kl org ambon blg masok minta,silaturahim antar 2 kel,dan setauku mmg y kt phk perempuan yg menjamu krn mreka yg dtg ini kn tamu????” kata akun @pancawatibawanto.

“Muka kau, emang ga pantas jadi istri, cocoknya jadi Kuyang kau, soalnya komuknya kek Kuyang mau makan daging bayi,” kata akun @parissss.33.

Sumber: indozone.id