Pria Bertato Diam-Diam Baca Al-Quran, Warganet Merasa Malu

232 views

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria bertato sedang membaca Al-Quran. Pria itu terlihat duduk tanpa kursi. Dia tampak khusyuk membaca Alquran meski di sekelilingnya tampak ramai. Aksinya viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang merasa tersentuh dengan aksi pria bertato tersebut.

Khusyuk Membaca Al Quran
Pria bertato itu adalah seorang penjual minuman. Ia memiliki sebuah stan kecil di pinggir jalan. Pria tersebut terlihat mengenakan kaus berwarna abu-abu dan peci.

Sembari menunggu pembeli, ia pun duduk berjongkok di balik standnya dan mulai membaca Alquran. Bahkan ia terlihat khusyuk meski disekelilingnya tampak ramai.

Tampak pula di balik stannya seorang anak kecil yang asyik bermain. Diduga ia adalah anak pria bertato tersebut. Aksinya itu direkam oleh seorang warganet yang sedang berada di sekitar lokasi kejadian.

Warganet Tersentuh
Video yang diunggah akun Instagram @undercover.id itu pun menuai banyak komentar warganet. Mereka merasa begitu tersentuh dengan aksi pria bertato tersebut.

“ Ini yg aku suka, semoga istiqomah dan sllu diberi keberkahan oleh Allah subhanawata’ala,” tulis akun @akhmad-sumitro.

Baca juga: Hidup Tanpa Dua Kaki, Polisi Ini Tetap Semangat Bertugas

“ Masyaallah, definisi ” Don’t judge a book by its cover” semoga istiqomah, selalu dalam lindungan-Nya,” tulis akun @vebriveee

“ MasyaAllah terharu bgt gw, kalo nggak salah itu jualannya di depan akli masuk pintu masuk tebet, jaksel, pernah lihat gw..,” tulis akun @kakdayat27

sumber : dream.co.id