Pramugara-Pramugari yang Viral S3lingkuh Dikabarkan Dipe-c4t, Istri: Alhamdulillah

Perselingkuhan viral seorang pramugara dengan pramugari yang digrebek istri masih mendapat sorotan. Terbaru, oknum pramugara dan pramugari itu dikabarkan sudah dipecat dari maskapai penerbangan mereka.

Kabar ini disampaikan oleh istri pramugara, Sinta Rizki Dewi Arfiani. Ia membeberkan suaminya, Anoure Aslama yang berselingkuh dengan rekannya, Prilia Berliani sudah dipecat dari Lion Air.

Sinta pun mengaku bersyukur atas mendengar kabar tersebut. Ia menyebut pemecatan itu sebagai balasan setimpal untuk sang suami yang tega selingkuh saat dirinya sedang hamil.

“Udah di-cut, alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” beber Sinta dalam Instagram live-nya seperti dikutip oleh Terkini.Id — jaringan Suara.com, Jumat (23/7/2021).

Manajemen Lion Air diduga mengambil langkah tegas dengan memecat keduanya karena kasus perselingkuhan yang menggegerkan itu. Apalagi, hubungan terlarang pramugara dan pramugari itu ternyata sudah berlangsung lama.

Bahkan, Anoure dan Prillia sebelumnya disebut pernah mendapatkan Surat Peringatan (SP). Rekan kerja mereka juga sudah menyadari perselingkuhan Anoure dengan Prillia.

Kendati demikian, pihak Lion Air hingga saat ini masih belum memberikan penjelasan resmi mengenai kabar pemecatan dua pegawainya yang berselingkuh itu. Hal ini juga dibenarkan Sinta.

Sinta sendiri menyebut kontrak suaminya bersama Lion Air seharusnya masih aktif hingga 2022 mendatang. Sedangkan Prillia, malah masih memiliki kontrak lebih lama hingga tahun 2025.

Sayang, keduanya kini harus meninggalkan pekerjaan mereka gara-gara kasus perselingkuhan yang menggegerkan media sosial itu.

Sebagai informasi, perselingkuhan pramugara dan pramugari itu terbongkar setelah digrebek istri sah. Sang istri yang tengah mengandung itu memergoki suaminya sedang berduaan dengan pramugari di rumahnya.

Sumber: hit.suara.com