Pamit Tidur di Kamar Belakang dengan Alasan Temani Anak, Wanita Ini Malah Kepergok $3lingkuh oleh Suami Sendiri, Endingnya Bikin Sy0k!

Warga Keluarahan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar dikejutkan dengan insiden perselingkuhan oleh seorang wanita. Seorang wanita yang sudah bersuami kepergok berselingkuh dengan tetangganya sendiri di dalam rumahnya. Mirisnya perselingkuhan tersebut di bongkar oleh sang suami sendiri.

Dilansir dari Tribunnews, diungkapkan wanita berinisial RIS awalnya memilih utuk tidur di kamar belakang rumahnya dengan alasan ingin menemani satu dari tiga anaknya yang sedang sakit. Sementara sang suami, IK tidur di kamar depan.

Bak mendapat pertanda, IK tak bisa memejamkan mata. Ia justru dilanda risau saat berusaha untuk tidur. Di tengah perasaannya tersebut ia melihat ada bayangan berjalan keluar dari kamar tempat istrinya tidur. “Jadi ini si perempuan, istri IK (RIS) bilang ke suaminya tidur di kamar belakang dengan alasan jaga anaknya yang sakit,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus.

IK bangun dan mengira bayangan itu adalah maling. Ia lalu berteriak sehingga warga pun datang beramai-ramai ke rumahnya. Warga yang langsung mengepung rumah IK pun menemukan sosok RD yang rupanya merupakan tetangga IK dan RIS. RD sendiri diketahui sudah berkeluarga. Ia lalu menjadi bulan-bulanan warga.

“Jadi dugaan dari pemilik rumah IK, telah terjadi dugaan perzinahan yang dilakukan pelaku RD dan istrinya (RIS) karena didapati hendak keluar dari dalam kamar,” kata Kompol Supriady Idrus. Beruntung RD bisa segera diamankan oleh Polisi.

Kasus serupa pun dialami oleh seorang wanita bernama Andrea yang memergoki suaminya berselingkuh dengan tetangganya bahkan hingga hamil. Diberitakan GridPop.ID, Andrea membagikan kisah perselingkuhan suaminya melalui aplikasi Tik Tok. Andrea menuturkan jika dirinya memergoki suaminya selingkuh dengan mata kepalanya sendiri.

Hatinya semakin hancur saat mengetahui selingkuhan suaminya merupakan tetangganya sendiri dan sudah hamil. Ia lalu merencanakan balas dendam dengan cara yang tak biasa. Melalui video TikTok yang dia unggah, Andrea mengaku membuat lubang di setiap celana hingga pakaian dalam suaminya.

“Pada 2006 saya mengetahui bahwa suami saya telah berselingkuh selama tujuh bulan dengan tetangga kami dan membuatnya hamil.”

“Jadi saya mengambil gunting dan membuat lubang di setiap celana dalam, celana pendek, dan semua celana yang dia miliki.”

Sebelum meninggalkan suaminya untuk selama-lamanya, Andrea pun meninggalkan surat berisi kata-kata menohok.

“Karena Anda tampaknya tidak bisa menyimpan Mr. P Anda di celana, saya pikir saya sebaiknya membantu Anda.”

sumber : grid.id