Heboh Pengakuan Sopir soal kena-kalan Nia Ramadhani sering ga digaji dan Suka ke klub malam

Nia Ramadhani hingga saat ini masih menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Belakangan, ada pengakuan sopir Nia Ramadhani yang kembali disorot.

Pengakuan itu adalah jika sang sopir tidak mendapatkan gaji dari Nia Ramadhani. Padahal saat itu, Nia Ramadhani selalu sibuk dengan kegiatan syutingnya.

Penuturan sopir Nia Ramadhani berawal dari bincang-bincangnya beberapa waktu lalu dengan sang bintang. Kala itu, keduanya sedang pergi menuju salah satu tempat. Ivan memang sudah lama mengabdi pada Nia Ramadhani.

“Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya,” ungkap Ivan dilihat dari tayangan Nyonya Boss.

Menurut Nia Ramadhani, Ivan sudah mengetahui semua yang terjadi dalam hidupnya. Ia bekerja sebagai sopir saat Nia Ramadhani bermain sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

“Jadi Ivan tuh tau semuanya,” ungkap Nia Ramadhani.

Di tengah perbincangan, Nia Ramadhani mengatakan jika pernah kesulitan membayar gaji Ivan. Nia Ramadhani akhirnya secara terang-terangan membicarakan hal tersebut kepada sopirnya.

“Van gue nggak bisa nih. Bulan ini gue nggak bisa bayar lo. Gimana nih, gue nggak enak hati,” ungkap Nia Ramadhani.

Padahal menurut Ivan, Nia Ramadhani setiap hari selalu syuting. Ia pun bingung kenapa sang majikan tidak bisa membayar gajinya.

“Padahal setiap hari syuting,” ungkap Ivan.

“Iya, tapi uangnya ke mana ya Van,” balas Nia Ramadhani lagi.

Meski begitu, Ivan tetap bekerja dengan Nia Ramadhani. Saat itu, ia hanya meminta uang kepada Nia Ramadhani untuk beli bensin motornya.

“Biar bisa pulang pergi dari rumah ke sini (rumah Nia Ramadhani)” tutur Ivan.

Tak sampai di situ, perbincangan keduanya juga membahas soal Nia Ramadhani yang sering pergi bersenang-senang di dunia malam. Nia Ramadhani selalu memberikan uang tutup mulut kepada Ivan.

“Ada uang tutup mulut soalnya,” kata Ivan seraya tertawa.

“Tiap ke dunia malam gue bagi-bagi duit, gue bingung,” sambung Nia Ramadhani.

Sumber: detikHOT