Nagita Slavina Diusir Ibunya, ART Sampai Tak Berani Menolong Lihat Kemarahan Mama Rieta

Sosok Nagita Slavina di mata netizen memang kerap kali memancarkan aura wanita baik-baik yang selalu membuat fansnya kagum. Selalu jauh dari gosip miring hingga berbagai skandal, membuat citra Nagita Slavina makin terpancar nyata.

Jika artis lain sengaja melakukan pencitraan, hal tersebut rupanya tak perlu dilakukan Nagita Slavina. Namun di balik citranya sebagai wanita baik-baik, Nagita Slavina tetaplah seorang wanita biasa.

Tidak selamanya Nagita Slavina akan selalu terlihat baik dan penurut pada perintah suaminya dan ibundanya, Rieta Amalia atau Mama Rieta. Seperti beberapa waktu lalu, rupanya Nagita Slavina pernah bersitegang dengan ibundanya, Mama Rieta.

Tak pelak kejadian ini membuat label wanita baik-baik yang melekat pada nama Nagita Slavina seketika luntur. Istri Raffi Ahmad ini bahkan cuma bisa pasrah dan menangis saat sang ibu melarangnya untuk kembali menginjakkan kaki di rumah.

Kemarahan Mama Rieta pada Nagita Slavina ini pun diungkap oleh salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) mereka, Mbok Yem atau Yuyu. Mbok Yem mengaku pernah jadi saksi kemarahan Mama Rieta pada Nagita Slavina, saat ibu anak satu itu masih duduk di bangku sekolah.

Padahal menurut Mbok Yem, Nagita Slavina adalah anak penurut yang jarang bertingkah. Namun ternyata saat itu tingkah Nagita Slavina benar-benar kelewatan karena berani melawan sang ibu.

Tak hanya itu, ART Mama Rieta juga menyebut Nagita Slavina sering lupa waktu hingg pulang malam, padahal saat itu usianya masih belasan.

“Seharusnya mereka pulang jam 8 malam, tapi mereka malah pulang jam 9 malam,” kata Mbok Yem seperti dikutip dari kanal YouTube Mama Rieta..

Imbasnya, Nagita Slavina tak diizinkan masuk ke rumah dan terkunci di luar semalam suntuk. “Sampai akhirnya mereka (Nagita Slavina dan Caca Tengker) nggak boleh masuk ke rumah, sampai digigit nyamuk,” ungkap Mbok Yem lagi.

Mbok Yem sempat melihat Nagita Slavina nangis memohon-mohon padanya untuk dibantu. Namun Mbok Yem takut membukakan pintu karena Mama Rieta sudah kepalang marah.

“Mereka sampai nangis, ‘Yu tolongin yu’. Yuyu nggak berani nolongin, karena Mama Rieta yang sudah bilang kayak gitu,” beber ART Nagita Slavina.

sumber : pikiran-rakyat.com