Bak Telan Pil Pahit Dilepeh Gegara Uang, Wenny Ariani Blak-blakan Beberkan Alasannya Mau Berhubungan Int-im dengan Rezky Aditya: Gak Punya Pilihan Lain

Semanjak Wenny Ariani muncul ke publik, fakta terkait masa lalunya dengan Rezky Aditya semakin terbuka. Bak pasrah dengan keadaan, Wenny Ariani juga semakin terang-terangan menyampaikan ke publik tentang anaknya yang selama ini masih disembunyikan.

Wenny Ariani berharap, Rezky Adhitya mau bertanggungjawab atas perbuatannya. Namun, hingga kini Rezky Aditya masih belum tergerak hatinya untuk menuntaskan masalah di masa lalu. Di beberapa kesempatan, Wenny Ariani juga menceritakan hubungannya dengan Rezky Adhitya yang sempat bahagia.

Dan Kini, Wenny Arianti akhirnya buka suara tentang mengapa dirinya mau berhubungan badan dengan Rezky Adhitya di luar nikah. Hubungan itu kini menghasilkan putri cantik bernama Kekey. Kepada Denny Darko, wanita 39 tahun itu menceritakan semuanya.

Sepertinya kasus yang menyeret suami Citra Kirana itu belum akan berakhir dalam waktu dekat. Di satu sisi Wenny Ariani terus membongkar apa yang telah terjadi, sementara di sisi lain Rezky Aditya tak kunjung menunjukkan batang hidungnya.

Meski begitu, melalui kuasa hukumnya, Rezky Aditya menolak segala tuduhan yang dilontarkan oleh Wenny Ariani. Soal kenapa menggugat Rezky Aditya, Wenny Ariani menegaskan bahwa itu demi putri semata wayangnya.

Dia ingin Rezky Aditya mengakui putrinya itu sebagai darah dagingnya. Wenny Ariani juga menolak segala tudingan yang menyebut dirinya ingin memeras suami Citra Kirana itu.

Dengan mantap dia bilang, dirinya nggak ada soal kalau soal urusan nafkah. “Itu hak anak saya,” ujar Wenny Ariani.

“Kalaupun dapat pengakuan diikuti oleh nafkah, itu adalah hak Kekey, saya memperjuangkan itu.” Soal hubungannya dengan Rezky Adity, Wenny Ariani menyebut itu hanya masa lalu. Keduanya juga sudah punya kehidupan masing-masing.

Dan Wenny Ariani dengan tegas bilang, kemunculannya bukan untuk mengganggung kebahagiaan keluarga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Alih-alih demikian, dia justru selalu mendoakan yang terbaik untuk Rezky Aditya.

Dia juga sudah sempat meminta maaf kepada Citra Kirana bila apa yang dia perjuangkan ini membuatnya terganggu. Wenny Ariani juga menolak kalau disebut susah move on.

“Sekali lagi saya tidak ingin mengganggu Rezky dan masa depannya,” ujarnya. “Saya doain terus keluarga Rezky supaya dia bisa melewati dengan baik.”

Kepada Denny Darko Wenny Ariani pun buka-bukaan soal hubugannya di luar nikah. “Ya namanya orang berpacaran, punya rasa ya kan? Itu terjadi begitu saja,” kata Wenny Ariani.

Lebih dari itu, Wenny Ariani mengakui kesalahan yang pernah dia lakukan bareng Rezky Aditya.

“Ini aib, tidak baik, cerita saya ini kan juga bisa jadi pelajaran untuk yang lain agar tidak berhubungan sebelum menikah,” tutupnya.

sumber : tribunnews.com