Shireen Sungkar Panik, Mertua J4tuh hingga Curiga sang An4k yang Idap Speech Delay

Keluarga Shireen Sungkar kembali diuji setelah terinfeksi Covid-19. Kini giliran mertua Shireen Sungkar yang juga pernah terpapar Covid-19 darinya, terkulai lemah lantaran jatuh dari kursi. Sebelumnya, Shireen Sungkar juga diuji dengan kondisi sang anak yang demam tinggi.

Keadaan seolah menjadi berat lantaran anak Shireen Sungkar yang sakit demam mengidap speech delay. Di mana, putri bungsu Shireen Sungkar itu kesulitan mengungkap apa yang dia rasakan, termasuk soal sakit yang melandanya kini.

Sebagai seorang ibu, Shireen Sungkar merasa panik mengalami kondisi seperti ini. Kepanikan Shireen Sungkar digambarkan PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube The Sungkar Family yang diunggah pada Senin 11 Juli 2021.

Mula-mula, Shireen Sungkar memberikan obat Paracetamol untuk sang anak. Namun, kondisi buah hati Shireen Sungkar itu justru semakin rewel.Alhasil, Shireen Sungkar mencoba untuk mengecek suhu tubuhnya. Benar saja, suhu tubuh putri bungsu Teuku Wisnu itu mencapai 39 derajat Celcius.

“Dek Sya masih panas, udah minum Paracetamol juga nggak mempan, coba kita lihat berapa suhu tubuhnya, sampe 39 derajat Celcius,” beber Shireen Sungkar. Melihat suhu tubuh sang anak, Shireen Sungkar curiga ia terkena bakteri bukan virus lagi.

“Aku curiga ini bukan karena virus, tapi semacam bakteri atau infeksi gitu gitu guys, soalnya panas tinggi banget,” beber Shireen Sungkar. Selain itu, Shireen Sungkar juga mengeluhkan keadaan Shofia yang sulit berbicara karena idap speech delay.

“Shofia nggak bisa ngomong jadi susah bilang apa yang disakitinya, sini sayang kamu sakit apa, bagian mana yang sakit,” beber Shireen Sungkar. Sehingga, Shireen Sungkar memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.

“Kita berjuang dulu yah De, kita ambil darah buat di periksa laboratorium biar ketahuan sakit apa,” beber Shireen Sungkar. Meksi begitu Shireen Sungkar merasa tenang karena sang anak masih terlihat aktif.

“Tapi anaknya masih aktif sih ini, ayo Shofia kita berjuang, berani kan Yah, ini udah tiga hari panas nggak turun-turun, sabar yah nak,” beber istri Teuku Wisnu itu. “Kita tadi masyaAllah ngantri sampe 2 jam, nggak papa demi anak yah guys,” ungkap Shireen Sungkar.

Baca Juga: Rizky Billar Kepergok Like Foto Mantan, Lesti Kejora Emosi: itu Namanya Tidak Menghargai Pasangan! Sesampainya di rumah, Shireen Sungkar menceritakan ibunda Teuku Wisnu sang jatuh dari kursi.

“Jadi kemaren Mama jatuh, kepeleset miring kena kursi, jadi kanan kiri jadi susah yah mah,” beber Shireen Sungkar. Mengeluh sebentar, Shireen Sungkar menganggap semuanya ujian hidup sementara dari Allah SWT.

“Doain Mamah, kemaren ujian banget deh, Mama jatuh dari kursi Shofia demam tinggi,” keluh Shireen Sungkar

“Tapi sekarang Alhamdulilah udah nggak, semoga keadaan cepet pada pulih,” pungkas Shireen Sungkar seraya bersyukur.

sumber : pikiranrakyat.com