Potret Gagah Paspampres Praka Izroy saat Dinas, Sangar Pas Tenteng Senj4t4

1223 views

Paspampres Praka Izroy Gadjah sempat bersitegang dengan sejumlah aparat kepolisian di pos penyekatan Jakarta Barat. Saat itu, petugas tengah menjalankan aturan PPKM di Jalan Daan Mogot.

Kasus ini telah selesai setelah ada komunikasi antara Kapolres Jakarta Barat Komisaris Besar Ady Wibowo dan Danpaspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto. Kapolres telah meminta maaf atas peristiwa tersebut.

Di tengah ramai isu ini, sosok Praka Izroy terus menjadi sorotan. Tak banyak yang tahu, Praka Izroy rupanya merupakan sosok Paspampres yang gagah saat bertugas di lapangan. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut ulasannya.

Kenakan Pakaian Serba Hitam

Seringkali, penampilan hingga gerak-gerik Paspampres saat bertugas selalu berhasil menyita perhatian. Gaya pakaian dinas serba hitam dengan kacamata senada merupakan salah satu penampilan khas para Paspampres.

Begitu pula dengan Praka Izroy. Di laman Instagram miliknya, Praka Izroy pun juga berbagi momen saat dirinya bertugas mengenakan pakaian dinas serba hitam.

Momen Latihan

Tak hanya saat bertugas, Praka Izroy pun juga menampilkan sejumlah potret lainnya. Momen latihan hingga olahraga teratur juga tak luput diunggahnya.

Meski merupakan momen latihan, namun dirinya dan sejumlah Paspampres tampak bersungguh-sungguh. Mengenakan pakaian dinas serba hitam lengkap dengan kacamata, Praka Izroy nampak tangguh.

Gagah Tenteng Senjata

Mengenai Paspampres, senjata api menjadi salah satu perlengkapan yang harus dibawa dan dikuasai para anggotanya. Tak terkecuali dengan Praka Izroy.

Berdiri di sebelah sepeda motor, Praka Izroy nampak membawa sebuah senjata laras panjang dengan tatapan tajam. Lagi-lagi, Praka Izroy nampak gagah.

Bertugas di Lapangan

Bukan hanya dirinya saja, Praka Izroy juga membagikan sejumlah potret saat bertugas bersama Paspampres lain. Kala itu, kesan kuat dan gagah tetap melintas saat menyaksikan Praka Izroy dalam balutan rompi gelap dan kacamata khusus.

Ada kesan hangat meski Praka Izroy dan Paspampres lain menenteng senjata. Bersama dengan rekannya, nampak senyuman hingga potret senjata api berhasil diabadikan.

Terlibat Adu Mulut dengan Polisi

Sebelumnya, Praka Izroy Gadjah sempat bersitegang dengan petugas PPKM di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Izroy hendak melewati penyekatan justru mendapat tindakan keras dari sejumlah petugas berpakaian preman. Setelah selesai dengan para petugas, ia lantas menghadap Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik. Izroy pun diizinkan melintas.

Sumber: merdeka.com