Curhat Istri Ikhlas Lepas Seragam Bhayangkari karena Suami Suka Cewek Open BO

779 views

Komitmen dan kesetiaan merupakan kunci dari rumah tangga yang harmonis. Jika ada yang melanggar komitmen, tentu salah satu pihak akan tersakiti . Seperti wanita dalam video berikut ini.

Wanita dalam video berikut ini mengungkapkan jika ia ikhlas melepas seragam Bhayangkari nya. Hal ini lantaran sang suami lebih tertarik dengan cewek open BO.

Video unggahan wanita itu lantas viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang memberikan semangat untuknya. Berikut ulasan lengkapnya.

Dilansir dari akun Tik Tok @shanezsikumbang_, pemilik akun Tik Tok membagikan curhatannya lewat sebuah video. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan jika dirinya ikhlas melepas seragam Bhayangkari karena sang suami lebih tertarik dengan cewek open BO.

“Akibat suami lebih tertarik sama cewe open BO, akhirnya seragam ini lepas. Aku ikhlas, malah makasih sama kamu, makasih udah nunjukin sifat iblis kamu di belakang ku….,” tulisnya dalam keterangan video.

Fokus Menata Hidup ke Depan

Dalam unggahannya, wanita itu mengungkapkan jika ia kini fokus menata hidup ke depan dan berjuang untuk hidupnya dan sang anak.

“Sekarang aku mau fokus menata hidup ke depannya, lanjut kuliah sambil tetap jalani bisnis, aku berjuang sendiri untuk hidupku dan anakku,” pungkasnya.

Semangat dari Para Netizen

Video unggahan @shanezsikumbang_ itu lantas di bagikan oleh akun Instagram @cerita.polisi. Para netizen yang melihat unggahan itu pun memberikan semangat untuk wanita tersebut.

“Allah SWT sdh siapkn yg jauh lbh baik mba yakin ..sgl sesuatu sll ada hikmahny .. mgkn afa jg kurangny di diri kita yg kita g sadari .. btw smg kelak dpt imam duniq akhrt yaa mba .. yg mmbw kita k surgaNy Allah SWT smgt ,” tulis akun @albani_shop_.

“Yg sabar mbak, Allah telh mnyiapkn imam yg lebih baik.. Ttp semngtt,” sambung akun @swiwiksugiarti.

“Sabar bunda nanti akan datang yng lebih baik amiin semangat,” imbuh akun @gelllbiii.

sumber : merdeka.com