Ini Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai S4bbu

263 views

Polisi masih memeriksa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait narkoba. Pasangan itu disebut menggunakan sabu bersama-sama.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi menggelar rilis pasangan suami-istri tersebut. Kombes Yusri Yunus menjelaskan soal alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memakai sabu.

“Motif memang (katanya) masa pandemi, karena tekanan kerja yang banyak. Itu alasan-alasan klasik. Tapi akan kami kejar terus,” tegas Kombes Yusri Yunus terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

“Karena RA dan AAB ini suami-istri, mereka memakai bersama-sama,” sambungnya.

Polisi awal mula menggeledah kediaman sang artis di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, setelah menemukan sopir sendirian di depan rumah. Dari sopir berinisial ZN itu, polisi mendapatkan barang bukti satu klip sabu.

ZN mengatakan sabu tersebut akan dipakai oleh sang artis, yang merupakan majikannya.

“RA dan AAB adalah suami-istri. RA adalah seorang public figure. Barang bukti yang kita amankan satu klip jenis sabu-sabu dugaan sabu-sabu dengan bruto 0,78 gram, kemudian satu buah bong atau alat isap sabu-sabu,” tuturnya.

“Saudari RA sering menggunakan sabu-sabu ini, yang bertempat tinggal di Pondok Pinang, Jakarta Selatan,” sambung Kombes Yusri Yunus.

Saat Nia Ramadhani ditangkap, Ardi Bakrie tidak di lokasi. Akan tetapi Nia Ramadhani mengaku sering mengkonsumsi sabu bersama.

“Dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya, Saudara AAB, mengisap bersama. Tetapi saat di TKP Saudara AAB tidak ada. Saudara ZN dan RA dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Barulah setelah istrinya menghubungi suaminya, Saudara AAB, datang,” tukas Kombes Yusri Yunus.

Sumber: detik.com